Konsisten Beri Pelayanan Terbaik, Pegadaian Sabet Penghargaan Ini

Penghargaan diberikan atas kualitas pelayanan pada pelanggan

Jakarta, IDN Times -- Karyawan PT Pegadaian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Ketulusan melayani yang dilakukan karyawan PT Pegadaian berbuah manis. Terbukti Pegadaian berhasil mendapat penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dengan kategori Excellent, yang diselenggarakan oleh majalah SWA di Jakarta, Rabu (31/6/2023). 

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan yang relevan dan excellent bagi pelanggan.

1. Penilaian berdasarkan survei terhadap pelanggan dalam menikmati sebuah produk atau layanan

Konsisten Beri Pelayanan Terbaik, Pegadaian Sabet Penghargaan IniPegadaian menerima penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dengan kategori excellent, yang diselenggarakan oleh majalah Swa di Jakarta, Rabu (31/6/2023). (Dok. Pegadaian)

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih dengan multistage random sampling di enam kota besar di Indonesia.

Dalam sambutannya, VP Corcomm PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mengucapkan terima kasih kepada majalah SWA atas apresiasi yang diberikan.

Baca Juga: Pegadaian Gelar Pelatihan untuk Mengembangkan UMKM Nasional

2. Penghargaan ini akan menjadi penyemangat seluruh karyawan PT Pegadaian dalam meningkatkan pelayanan

Konsisten Beri Pelayanan Terbaik, Pegadaian Sabet Penghargaan IniIlustrasi karyawan Pegadaian. (Dok. Pegadaian)

Menurut Basuki, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah da  berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

“Sebagai perusahaan jasa keuangan yang dekat dengan masyarakat, tentu kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023, yang diberikan oleh majalah SWA kepada Pegadaian. Insya Allah kami akan memegang amanah ini untuk menjalankan tugas kami melayani nasabah dan memberikan solusi keuangan terbaik yang diperlukan oleh masyarakat,” ujar Basuki.

3. Pegadaian sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA

Konsisten Beri Pelayanan Terbaik, Pegadaian Sabet Penghargaan IniGedung Pegadaian. (Dok. Pegadaian)

Ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2023 yang kali ini bertemakan “Building Customer Service Excellence in the Fast Changing Era” merupakan sebuah ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan terbaik.

Selain pemberian penghargaan, kegiatan diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama. (WEB) 

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Jobseeker! Pegadaian Buka Lowongan Posisi Ini

Topik:

  • Ahmad Faisal

Berita Terkini Lainnya