Comscore Tracker

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Sheryl Sheinafia Disukai Generasi Milennial

Inspiring!

Kalau bicara tentang penyanyi berbakat, kita gak bisa bohong kalau Sheryl Sheinafia adalah salah satunya. Penyanyi berambut panjang yang lengket dengan gitar akustiknya ini punya suara yang kemampuan bermusik yang gak bisa diremehkan. Kemampuan dalam dunia akting pun juga sudah dibuktikan melalui film Galih & Ratna.

Tapi apa cuma itu yang bisa dapat dari sosok Sheryl? Lalu kenapa sih banyak generasi Millennial yang nge-fans banget sama dia?

1. Ramah banget dengan penggemarnya

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Sheryl Sheinafia Disukai Generasi Milennialinstagram.com/idn.creativefest

Salah satu alasan kenapa penggemar begitu semangat bertemu dengan Sheryl adalah sikapnya yang ramah terhadap semua orang. Ditambah senyum manisnya, Sheryl bisa membuat banyak orang langsung jatuh hati.

2. Contoh generasi Millennial yang aktif

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Sheryl Sheinafia Disukai Generasi MilennialInstagram.com/sherylsheinafia

Sudah bukan zamannya lagi bagi kita sebagai generasi muda untuk memusingkan hal-hal sepele yang nggak berdampak positif. Coba deh tengok Instagram-nya Sheryl yang penuh dengan berbagai kegiatan seru dan positif. Pokoknya, selagi muda harus tetap produktif. Setuju?

3. Punya gaya yang asyik banget

Cuma Butuh 3 Alasan untuk Sheryl Sheinafia Disukai Generasi MilennialInstagram.com/sherylsheinafia

Aktif tapi tetap tampil hits, kenapa nggak? Masih berusia 21 tahun, Sheryl selalu berdandan sesuai dengan usianya. Ia aktif melakukan perawatan wajah sendiri agar kesehatan kulit wajahnya tetap terjaga, di tengah kesibukannya. Untuk busana sehari-hari, Sheryl lebih suka warna-warni cerah yang membuat harinya lebih ceria. Kita pun jadi nggak bosan scrolling foto-foto di Instagram-nya.

Gimana, seru banget kan orangnya? Eits, jangan ngaku penggemar Sheryl kalau belum datang ke Garnier IDN CreativeFest 2017. Acara yang berkolaborasi dengan Garnier Indonesia ini bakal hadir di Surabaya, tepatnya di Galaxy Exhibition Center, dari tanggal 29 Desember 2017 - 1 Januari 2018.

Gak cuma Sheryl, kamu juga punya kesempatan untuk ketemu langsung dengan beberapa pembicara keren seperti Jovi Adhiguna, Jovial da Lopez, Sarap TV, Mellya Baskarani, serta seniman Lala Bohang dan Muklay. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di Instagram @idn.creativefest atau @GarnierIndonesia. See you there!

 

#GarnierIDNCreativeFest

#MyNo1Inspiration

Topic:

Just For You