Wujudkan Mimpimu Menjadi Hijab Fashion Entrepreneur di COFFEETONE X YOU

Panggilan buat kamu yang kreatif!

“Inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan dari seteguk Kopi ABC...”

Itulah jawaban yang diberikan oleh Dian Pelangi saat seorang mahasiswi menanyakannya tentang sumber inspirasi Dian dalam berkarya. Senin, 11 April 2017, Dian Pelangi berbagi inspirasi dan cerita kepada para mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung. Kegiatan workshop dan talkshow ini merupakan rangkaian dari program Coffeetone x YOU Hijab Sketch Competition yang diadakan oleh KOPI ABC White Instant.

Wujudkan Mimpimu Menjadi Hijab Fashion Entrepreneur di COFFEETONE X YOUDok. Kopi ABC

Dalam sesi tersebut, Dian Pelangi bercerita mengenai awal mula ia jatuh cinta dengan dunia desain, khususnya desain untuk mode hijab. Eksplorasi warna merupakan salah satu daya tarik yang menjadi ciri utama koleksi karyanya, sehingga koleksi Dian Pelangi banyak dicari hingga oleh hijabers mancanegara. Untuk tahun ini sendiri, Dian Pelangi sengaja ingin mengangkat tema warna Coffeetone yang cenderung lembut dan pekat, namun cantik terlihat sesuai dengan citra Muslimah sebagai tren hijab color untuk Ramadhan 2017.

Dian Pelangi pun digandeng oleh KOPI ABC sebagai juri untuk pencarian bakat Hijab Sketch Competition, bertajuk Coffeetone x YOU. Terbuka untuk seluruh peserta berbakat di Indonesia, kompetisi ini ditujukan untuk mencari desainer baru berbakat yang bisa membuat karya busana hijab modern dengan tema Coffeetone. Nantinya 5 pemenang terpilih akan magang di workshop Dian Pelangi dan berkesempatan untuk memamerkan karyanya di panggung Runaway Fashion Show Coffeetone Trend Look Ramadhan 2017. Menarik, bukan?

Wujudkan Mimpimu Menjadi Hijab Fashion Entrepreneur di COFFEETONE X YOUDok. Kopi ABC

Nah setelah Bandung, kota selanjutnya yang akan menjadi tujuan Coffeetone X YOU adalah kota Semarang di tanggal 13 April 2017. Jangan lupa ikuti acaranya di Universitas Negeri Semarang, soalnya, kamu bisa mendapatkan scarf limited editition dari Dian Pelangi dan berkesempatan berharga untuk menikmati lunch sambil ngobrol langsung dengan Dian Pelangi lho. Info lanjut mengenai kegiatan roadshow serta pendaftaran karya bisa dilihat langsung di Instagram @kopimantapABC dan www.coffeetone.co.id. Yuk, jangan sampai kelewatan!

Topik:

Berita Terkini Lainnya