Mau Jadi Desainer Sekeren Dian Pelangi? Yuk, Ikutan Coffeetone X YOU Sekarang!

Kamu pasti bisa

Sukses dengan karya fashion yang dihasilkan, Dian Pelangi udah banyak memberikan inspirasi ke anak muda tentang semangat meraih mimpi. Nah, buat kamu yang mungkin memiliki impian yang besar untuk menjadi seorang desainer dan punya karya yang dinikmati kalangan luas, rasanya Hijab Sketch Competition dari KOPI ABC berikut ini bakalan cocok banget untukmu.

Bertajuk Coffeetone X YOU, di Hijab Sketch Competition ini KOPI ABC memanggil anak-anak muda yang jago membuat karya desain mode untuk busana hijab, untuk mendaftarkan sketsa buatan mereka ke www.coffeetone.co.id. Sesuai tema, KOPI ABC bersama Dian Pelangi mencari 5 karya terbaik yang mampu mengangkat tema warna Coffeetone yang terinspirasi dari KOPI ABC Instant White Coffee, ke dalam desain busana yang kreatif. Seru banget, ‘kan?

Untuk mengundang para desiner muda berbakat untuk ikutan kompetisi ini, KOPI ABC pun melakukan rangkaian roadshow, sharing success story, dan workshop bersama Dian Pelangi di beberapa kampus di kota besar. Roadshow pertama sendiri diadakan di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung dan mendapatkan respon yang luar biasa.

Mau Jadi Desainer Sekeren Dian Pelangi? Yuk, Ikutan Coffeetone X YOU Sekarang!Dok. Kopi ABC

Dalam kesempatan tersebut, banyak inspirasi yang dibagikan oleh Dian Pelangi kepada para mahasiswa. Salah satunya ialah mengenai tema fashion warna “Coffeetone”, yang menjadi konsep warna desain koleksinya di tahun ini. Menurut Dian, dunia mode untuk perempuan berhijab kini sudah sangat maju dan semakin ekspresif dalam menyampaikan citra kecantikan muslimah yang kuat, namun tetap elegan dan hangat. Untuk itu, Dian merekomendasikan warna-warna kopi yang lembut dan khas sebagai pilihan utama, bagi mereka yang ingin terlihat mengesankan.

Mau Jadi Desainer Sekeren Dian Pelangi? Yuk, Ikutan Coffeetone X YOU Sekarang!Dok. Kopi ABC

Acara ini juga diisi oleh pagelaran busana yang menampilkan karya mahasiswi lokal dari jurusan Tata Busana UPI. Dian mengaku amat bangga dengan acara tersebut, sekaligus menyatakan kesenangannya melihat banyaknya mahasiswi yang menekuni dunia mode hijab tersebut.

Mau Jadi Desainer Sekeren Dian Pelangi? Yuk, Ikutan Coffeetone X YOU Sekarang!Dok. Kopi ABC

Peserta yang hadir dalam kesempatan tersebut juga bisa berfoto di area Wall of Fame dan menikmati KOPI ABC White Instant sepuasnya dengan mengunggah foto mereka ke Instagram, mention @KopiMantapABC, dan menggunakan hashtag #AbcCoffeetone. Bahkan jika beruntung, kamu bisa terpilih untuk lunch dan ngobrol langsung dengan Dian Pelangi. Bahkan acara ini diramaikan dengan penjualan paket khusus KOPI ABC White Instant berhadiah scarf edisi terbatas dari koleksi Dian Pelangi. Menarik, bukan?

Bagi kamu yang merasa memiliki minat dan bakat di dunia fashion hijab, segeralah daftarkan sketsa karyamu ke www.coffeetone.co.id. Siapa tahu, kamu merupakan satu dari lima orang terpilih yang bisa magang langsung bersama Dian Pelangi, serta melihat karyamu ditampilkan di panggung Runaway Show Coffeetone Trend Look Ramadhan 2017 ini. Keren banget, ya! Makanya, jangan sampai terlewat. Ikuti juga keseruan Coffeetone x YOU di kota Semarang, tepatnya di Universitas Negeri Semarang, tanggal 13 April 2017!

Topik:

Berita Terkini Lainnya