Semarak BritAma FSTVL Bagi-bagi Kejutan, Salah Satunya Mobil Mewah! 

Simak penjelasannya, semoga kamu beruntung!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau yang dikenal Bank BRI selalu memiliki sejuta cara memberikan pelayanan prima kepada para nasabah lewat fasilitas perbankan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabahnya, Bank BRI memberikan kejutan melalui BritAma FSTVL.

Bukan sekadar festival biasa, BritAma FSTVL akan mewujudkan mimpimu memiliki mobil mewah yaitu Toyota Vellfire! Tidak sampai di situ, masih banyak hadiah lainnya yang menanti. Sebelum semuanya jatuh ke tanganmu, yuk simak terlebih dahulu empat hal berikut.

1. Masih ada kesempatan untuk kamu yang belum jadi nasabah BritAma

Semarak BritAma FSTVL Bagi-bagi Kejutan, Salah Satunya Mobil Mewah! businessinsider.com

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, mengungkapkan BritAma FSTVL akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021. 

Jadi, bagi kamu yang belum menjadi nasabah BRI, juga telah dipersiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving.

2. Keunggulan membuka tabungan melalui BRI Digital Saving

Semarak BritAma FSTVL Bagi-bagi Kejutan, Salah Satunya Mobil Mewah! uwm.edu

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu dan dapat diakses di bukarekening.bri.co.id. Di era digitalisasi seperti sekarang ini membuka tabungan cukup mengandalkan ponsel, PC, laptop, dan tablet. Prosesnya berlangsung kurang dari 10 menit, bahkan calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah ketika hendak bertransaksi finansial. Mudah dan efisien, 'kan?

Menariknya lagi, pembukaan rekening melalui BRI Digital Saving akan mendapatkan voucher e-Commerce sampai Rp150 ribu. Selain itu, setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan.

3. Cukup tingkatkan saldo tabungan minimal Rp10 juta

Semarak BritAma FSTVL Bagi-bagi Kejutan, Salah Satunya Mobil Mewah! youtube.com

Executive Vice President Bank BRI, Wahyudi Darmawan, menjelaskan bahwa para nasabah yang mempunyai saldo tabungan minimal Rp10 juta nantinya akan mendapatkan BRI poin dari transaksi yang dilakukan. Poin tersebut dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung atau bisa melalui https://brishoponline.com/.

Untuk nasabah baru yang membuka rekening melalui BRI Digital Saving juga memperoleh double poin.

4. Kejutan BritAma FSTVL, salah satunya Toyota Vellfire!

Semarak BritAma FSTVL Bagi-bagi Kejutan, Salah Satunya Mobil Mewah! promobri.co.id

Sesuai judul artikel ini, BritAma siap memberikan kejutan yang pasti kamu tunggu-tunggu. Adapun hadiah undian yang telah disiapkan Bank BRI sebanyak 496 hadiah, terdiri dari Toyota Vellfire, Toyota New Calya, Honda Scoopy Sporty, Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic, dan masih banyak lagi.

#KemeriahanBritAmaFSTVL ini akan diselenggarakan dalam 2 periode, di mana pada tahap pertama akan diundi bulan November 2020 dan periode kedua akan diundi bulan Februari 2021.

Tunggu apalagi, yuk segera buka tabungan BritAma. Tingkatkan saldo, kumpulkan poinnya, dan menangkan undian hadiahnya!

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya