Seskoau Dukung Turnamen Golf Caddie se-Jawa Bali

Jadi ajang silahturahmi hingga tambah wawasan lo!

Bandung, IDN Times - Seskoau (Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara) mendukung digelarnya turnamen golf caddie se-Jawa Bali. Kali ini, Seskoau menjadi tuan rumah dengan acara yang berlangsung di Padang Golf Poltak Seskoau, Lembang, Bandung Barat pada 20 Maret 2023 lalu.

Komandan Seskoau (Danseskoau) Marsda TNI Minggit Tribowo didampingi Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka membuka turnamen ini dengan simbolis pemukulan bola pertama.

1. Kembali digelar pascapandemi

Seskoau Dukung Turnamen Golf Caddie se-Jawa Baliilustrasi bermain golf (pexels.com/Pixabay)

Menurut Danseskoau, open tournament golf khususnya kategori caddie ini telah berlangsung beberapa kali sebelumnya. Meskipun demikian semenjak pandemi, turnamen ini sempat vakum untuk sementara waktu.    

“Para peserta turnamen ini adalah para caddie pilihan sejumlah 96 orang dari padang golf yang tersebar di Jawa-Bali, tidak tertutup kemungkinan mereka akan berprestasi dan bisa kita akomodir untuk menjadi atlet Golf profesional,” ujarnya.

Baca Juga: Pemprov Jabar Gelar Vaksinasi Polio, Sasar Empat Juta Balita

2. Ajang silaturahmi hingga tambah wawasan

Seskoau Dukung Turnamen Golf Caddie se-Jawa BaliIlustrasi silahturahmi pada ajang permainan golf (Dok. Freepik)

Acara ini juga merupakan ajang silaturahmi para caddie, sehingga mereka bisa bertukar pengalaman, sharing ilmu hingga menambah jalinan pertemanan.  Dengan ini, wawasan caddie mengenai dunia olahraga golf bisa terus bertambah dan semakin baik.

Danseskoau menyampaikan hal tersebut di depan awak media ketika di mewancarai. Minggit berharap caddie yang mengikuti turnamen ini bisa terus berprestasi dan menjadi atlet profesional.

3. Peserta datang dari berbagai wilayah

Seskoau Dukung Turnamen Golf Caddie se-Jawa Baliilustrasi rumput golf (Unsplash.com/Obi - @pixel6propix)

Kemudian, peserta caddie pada turnamen ini juga datang dari berbagai wilayah. Tercatat ada total 96 peserta caddie se-Jawa Bali yang mengikuti acara ini.

Adapun beberapa caddie berasal dari Padang Golf poltak Seskoau, Sulaiman,  Halim 1, Dago Mountain View, Cikampek , Padalarang, Sari Ater, Banjarnegara, Tasikmalaya, Siliwangi, Cilandak, Jatinangor, Banjar hingga Padang Golf Palm Spring Karawang. (WEB)

Baca Juga: Pemprov Jabar Minta Perusahaan Tak Cicil THR Idul Fitri 2023!  

Topik:

  • Evan Yulian Philaret

Berita Terkini Lainnya