Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Kamu mau jadi Loop Squad selanjutnya?

Tak dapat terelakkan, partisipasi anak muda dalam menggunakan sosial media akhir-akhir ini terus meningkat. Berbagai informasi dan pengaruh pun disebarkan melalui media yang satu ini.

Didasarkan pada hal tersebut, Telkomsel mengadakan Loop Squad 2016 yang mengajak anak muda untuk mengoptimalkan sosial media dengan menjadi buzzer di sosial media. Dalam komunitas ini, anak-anak muda akan berkompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Loop.

Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Tak tanggung-tanggung, pemenang utama nantinya berhak mendapatkan hadiah liburan gratis selama 3 hari 2 malam ke Singapura.

Tidak hanya itu saja, anggota Loop Squad juga akan diberi bekal agar mereka dapat menjadi buzzer sejati, baik secara langsung (melalui gathering selama 2 kali dalam setahun) dan online (melalui online mentoring).

Baca juga: Kamu Ngaku Anak Eksis? Buktikan Diri Kamu dan Terbang Gratis ke Singapura dengan Ikutan LOOP Squad Hunt 2016!

Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Kali ini, Loop Squad Camp 2016 hadir di Medan yang mengumpulkan para anggota Loop Squad dari seluruh seluruh area di kota Medan agar saling mengenal satu sama lain dan lebih paham tentang Loop Squad 2016.

Pada acara Loop Squad ini, diadakan sesi sosialiasi mengenai Loop untuk para anggota Loop Squad 2016, mulai dari cara registrasi hingga cara mem-posting artikel di media sosial mereka.Tak ketinggalan acara digital mentoring dari MEDANVIDGRAM, komunitas Instagram Video Creator yang sedang populer di Medan sekaligus Indonesia.

Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Acara pun dimeriahkan dengan berbagai kuis dan games berhadiah. Ada pula hadiah 1 kamera Xiaomi Yi kepada Afif Mufty dari SMK Telkom yang akhirnya dimenangkan oleh Sandhy Putra 1, peraih Squad Poin tertingi di Loop Squad Medan.

Pengin ikutan? Jangan khawatir, Loop Squad Camp juga akan hadir di 10 kota lainnya di Indonesia: Bali (minggu sebelumnya) Jambi, Padang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Papua.

Baca juga: Yuk Intip Meriahnya Loop Squad Camp 2016 di Bali!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya