Yuk Intip Semarak Meriahnya Loop Squad Camp 2016 Jambi Kemarin!

Sudah siap jadi Loop Squad selanjutnya?

Media sosial tampaknya memang sudah menjadi virus bagi anak muda dewasa ini. Rasanya banyak dari kita yang setuju bahwa anak muda tak dapat hidup tanpa sosial media.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi terbentuknya acara Loop Squad Camp 2016 di Jambi yang mengajak anak muda untuk mengoptimalkan sosial media dengan menjadi buzzer di sosial media. Dalam komunitas ini, anak-anak muda akan berkompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah dari Loop.

Yuk Intip Semarak Meriahnya Loop Squad Camp 2016 Jambi Kemarin!

Untuk menjadi pemenang Loop Squad 2016, para peserta diharuskan untuk mem-posting artikel-artikel Loop di media sosial mereka (Instagram, Facebook, dan Twitter) sebagai upaya untuk meningkatkan Squad Poin mereka. Peserta dengan Squad Poin tertinggi nantinya akan menjadi juara dan mendapatkan hadiah utama liburan ke Singapura selama 3 hari 2 malam.

Tidak hanya itu saja, anggota Loop Squad juga akan diberi bekal agar mereka dapat menjadi buzzer sejati, baik secara langsung (melalui gathering selama 2 kali dalam setahun) dan online (melalui online mentoring).

Baca juga: Horas! Loop Squad Camp 2016 Sudah Hadir di Medan

Yuk Intip Semarak Meriahnya Loop Squad Camp 2016 Jambi Kemarin!

Bertempat di Hangout Cafe&Resto, Loop Squad Camp pun hadir di Jambi pada Minggu, (21/8). Dimeriahkan oleh Arie Giordani, Loop Squad Camp kali ini memberikan sosialisasi pada peserta mulai dari cara registrasi hingga cara mem-posting artikel di media sosial mereka. Ada pula acara digital mentoring dari JAMBIVIDGRAM, komunitas Instagram Video Creator yang sedang populer di Jambi.

Aneka kuis, games, dan hadiah pun menambah semarak acara Loop Squad Camp kali ini. Ada pula hadiah 1 kamera Xiaomi Yi kepada Meri Anggraini SMKN 2 Jambi, peraih Squad Poin tertingi di Loop Squad Jambi.

Pengin ikutan? Jangan khawatir, Loop Squad Camp juga akan hadir di 10 kota lainnya di Indonesia: Bali (minggu sebelumnya), Medan (minggu sebelumnya) Padang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar dan Papua.

Baca juga: Kamu Ngaku Anak Eksis? Buktikan Diri Kamu dan Terbang Gratis ke Singapura dengan Ikutan LOOP Squad Hunt 2016!

Topik:

Berita Terkini Lainnya