Ke Pameran Indotrans, Kamu Bisa Ambil Diskon Tiket KAI hingga 20 Persen!

Diskon tiket KAI sebagai apresiasi untuk pelanggan setia

Jakarta, IDN Times - Merayakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berpartisipasi dalam acara pameran Indotrans Expo 2019, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat-Minggu, 13-15 September 2019 pukul 10.00–18.00 WIB. Pada event ini, KAI menawarkan tiket KA dengan diskon 20 persen untuk keberangkatan hari Selasa sampai Kamis dan diskon 10 persen untuk keberangkatan Jumat sampai Senin untuk pembelian tiket KA on the spot di stan KAI.

VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo mengatakan partisipasi KAI dalam pameran ini sekaligus menyambut HUT ke-74 KAI. Ia menambahkan, penawaran tiket dengan tarif spesial ini diberikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kereta api. Selain itu, Edy juga berujar, di momen Harhubnas ini, diskon tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi umum massal seperti angkutan kereta api.

1. Mau dapat tiket KAI bertarif spesial? Perhatikan beberapa poin ini dulu, ya!

Ke Pameran Indotrans, Kamu Bisa Ambil Diskon Tiket KAI hingga 20 Persen!IDN Times/Prayugo Utomo

Terdapat beberapa poin yang perlu  diperhatikan calon pembeli terkait tiket dengan tarif spesial, antara lain:

A. KA yang mendapat diskon, yaitu KA Komersial jarak jauh dan menengah.

B. Diskon hanya diberikan kepada pengunjung stan dengan jadwal keberangkatan KA sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

C. Diskon tiket KA ini bisa dibatalkan dan diubah jadwalnya, tetapi tiket promo ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

2. Ikut pameran Indotrans bisa banget tahu informasi soal produk KAI lainnya

Ke Pameran Indotrans, Kamu Bisa Ambil Diskon Tiket KAI hingga 20 Persen!IDN Times/Feny Maulia Agustin

Sementara itu, untuk memasuki lokasi pameran, pengunjung tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Selain melayani transaksi tiket berdiskon, stan KAI juga membuka layanan informasi produk Perseroan termasuk LRT Jabodebek dan enam anak perusahaan, yakni PT Reska Multi Usaha, PT Railink, PT Kereta Commuter Indonesia, PT KA Pariwisata, PT KA Logistik, dan PT KA Properti Manajemen.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya