Makin Seru! Kini Nabung di BRI Banjir Hadiah dengan 3 Hal Ini

Nasabah baru juga punya kans menang!

Kapan lagi bisa nabung, tapi punya kesempatan dapat hadiah berlimpah? Kayaknya itu cuma berlaku di BRI, guys. Apalagi Bank BUMN ini baru saja meluncurkan BritAma FSTVL. Penasaran banget kan, apa program yang menyediakan total 496 hadiah ini?

BritAma FSTVL merupakan rangkaian program yang bertujuan mengapresiasi kamu-kamu nasabah yang loyal dan setia menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BRI. Jadi, bank yang berdiri sejak 16 Desember 1985 ini bakal memberikan reward BRI Poin dan mengikutkanmu ke program Undian BritAma FSTVL. Seru banget kan!

Nah, buat kamu nasabah baru atau calon nasabah BRI juga punya peluang memenangkan hadiah lho. Caranya gampang banget, karena kamu cukup buka rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving. Eits, jadi makin penasaran kan, apalagi #KemeriahanBritAmaFSTVL ? Yuk simak tiga poin ini!

1. Mudah banget buka rekening tabungan di BRI Digital Saving

Makin Seru! Kini Nabung di BRI Banjir Hadiah dengan 3 Hal IniUnsplash.com/Mimi Thian

Saat ini membuka rekening tabungan enggak perlu ke kantor bank, guys. Karena sekarang serba digital, kamu bisa kok mengaksesnya lewat gadget. Kemudahan ini seperti membuka rekening tabungan dari platform online banking BRI Digital Saving yang cukup mengakses bukarekening.bri.co.id.

Buat ikutan program BRI FSTVL, kamu bisa membuat rekening tabungan BRI Digital Saving yang cuma membutuhkan waktu 10 menit. Caranya juga mudah, seperti mengisi data diri, ikuti saja langkah-langkah di lamannya, dan voila! Kamu bisa punya rekening tabungan BRI Digital Saving. Kemudahan dan keuntungan enggak sampai di situ, karena kamu langsung punya user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) supaya makin mudah bertransaksi finansial lho.

2. Selain bawa pulang barang dan voucher, kamu bisa ikut undian BritAma FSTVL!

Makin Seru! Kini Nabung di BRI Banjir Hadiah dengan 3 Hal IniUnsplash.com/Ali Yahya

Ikutan BritAma FSTVL makin menguntungkan bagi kamu nasabah BRI. Kenapa? Karena kamu berkesempatan juga mengikuti program undian yang digelar pada periode November 2020 dan Februari 2021 ini.

Hadiah yang BRI sediakan di undian kali ini juga enggak tanggung-tanggung, yakni total 496 hadiah! Di antara hadiah-hadiah itu, bayangkan kamu bisa berkesempatan membawa pulang Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty , dan Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic. Makin pengen kan nabung di BRI.

Bukan cuma itu, kamu nasabah BRI juga bisa menukarkan BRI Poin dengan barang dan voucher di brishoponline.com/BRIpoin. Dijamin untung terus kan!

3. Nasabah baru BRI juga berkesempatan menang hadiah dari BritAma FSTVL lho

Makin Seru! Kini Nabung di BRI Banjir Hadiah dengan 3 Hal IniUnsplash.com/Mimi Thian

Seperti yang tadi dijelaskan, nasabah baru BRI dan masyarakat juga punya kesempatan dapat hadiah lewat BritAma FSTVL. Bahkan, hadiah berupa voucher ecommerce senilai Rp150 ribu bisa langsung didapatkan setelah kamu membuka rekening tabungan lewat BRI Digital Saving. Bukan hanya itu, kamu juga otomatis berdonasi di Benihbaik.com setelah menjadi nasabah BRI tanpa saldomu terpotong lho.

Seru banget kan nabung di BRI! Bagaimana, makin tertarik menjadi salah satu pemenang dari #KemeriahanBritAmaFSTVL kan? Buat kamu yang belum punya tabungan BRI, yuk menabung dari sekarang. Jangan sia-siakan program ini selagi bakal bikin happy! Buat tahu lebih jelas soal BritAma FSTVL ini, kamu bisa mengakses situs promo.bri.co.id ya.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya