Jalan Wilayah Mulus, Bupati Kediri Dapat Pujian Plt Bupati Nganjuk 

Hasil dari program prioritas Kediri

Kediri, IDN Times - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji kondisi jalan di Kabupaten Kediri. Pujian itu disampaikan kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana dalam pertemuannya, Selasa (7/6/2022).

1. Bertemu saat sama-sama mengecek sungai di perbatasan

Jalan Wilayah Mulus, Bupati Kediri Dapat Pujian Plt Bupati Nganjuk Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji kondisi jalan di Kabupaten Kediri. Pujian itu disampaikan kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana dalam pertemuannya, Selasa (7/6/2022). (Dok. Kediri)

Keduanya bertemu saat melakukan pengecekan kondisi sungai yang berada di perbatasan antarkabupaten. Dalam obrolan pemimpin daerah itu, Kang Marhaen begitu sapaan akrabnya menceritakan pengalamannya merasakan jalan mulus saat melintasi wilayah Kabupaten Kediri. 

“Kapan hari, pengalaman saya. Nganjuk jalan rusak, tiba-tiba kok halus banget. Kok lupa ternyata masuk (wilayah) Kediri,” ceritanya kepada Mas Dhito.

Baca Juga: Dengar Tangisan, Warga di Kediri Temukan Bayi Perempuan di Teras Rumah

2. Komitmen serius Kediri

Jalan Wilayah Mulus, Bupati Kediri Dapat Pujian Plt Bupati Nganjuk Kediri, IDN Times - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji kondisi jalan di Kabupaten Kediri. Pujian itu disampaikan kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana dalam pertemuannya, Selasa (7/6/2022). (Dok. Kediri).

Mendengar cerita Kang Marhaen itu, Mas Dhito hanya merespons dengan tawanya yang khas. Peningkatan infrastruktur dan konektivitas antarwilayah memang menjadi program prioritas Mas Dhito dalam kepemimpinannya. 

Pun demikian, orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu tak menampik masih banyak jalan yang rusak dan perlu pembenahan. Pemerintah Kabupaten Kediri terus berkomitmen melakukan perbaikan ruas-ruas jalan yang rusak.

"Pemerintah Kabupaten Kediri punya komitmen serius untuk membangun infrastruktur serta menyelesaikan persoalan kerusakan jalan," ungkapnya.

3. Bahas proyek tol

Jalan Wilayah Mulus, Bupati Kediri Dapat Pujian Plt Bupati Nganjuk Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji kondisi jalan di Kabupaten Kediri. Pujian itu disampaikan kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana dalam pertemuannya, Selasa (7/6/2022). (Dok. Kediri).

Pertemuannya dengan Kang Marhaen itu, Mas Dhito mengakui juga membahas adanya proyek pembangunan tol yang menjadi konektivitas antara Kediri - Nganjuk. Pembangunan tol itu menjadi perhatian serius karena mendukung keberadaan bandara.

“Tadi saya juga berdiskusi dengan Kang Marhaen. Apakah tol Kertosono sudah siap. Sekarang masih proses pembebasan lahan katanya,” pungkas Mas Dhito. (WEB)

Baca Juga: 10 Potret Gua Maria Pohsarang, Wisata Religi Umat Katolik Kota Kediri

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya