Sekda Burhanudin Hadiri RUPS Luar Biasa Bank bjb

Perubahan susunan dewan komisaris adalah agenda RUPSLB ini

Bandung, IDN Times - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSLB), di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Kamis (25/5/2023).

Agenda RUPSLB yakni melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris.

1. Mewakili Plt Bupati Bogor

Sekda Burhanudin Hadiri RUPS Luar Biasa Bank bjbchurchleaderinsights.com

Kehadiran Sekda Burhanudin dalam rangka mewakili Plt Bupati Bogor. Burhanudin hadir bersama Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor dan Kepala Bank BJB Cabang Cibinong.

Hadir pula pada RUPS Luar Biasa tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, para dewan komisaris dan direksi Bank bjb, serta jajaran kepala daerah se-Jawa Barat dan Banten.

Baca Juga: Terapkan GCG, Bank bjb Raih Predikat Indonesia Most Trusted Companies 

2. Bagian upaya meningkatkan kinerja perusahaan

Sekda Burhanudin Hadiri RUPS Luar Biasa Bank bjbilustrasi bekerja keras (pexels.com/olia danilevich)

Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, perubahan susunan manajemen tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

Hal ini agar semakin bertumbuh di tengah berbagai peluang bisnis yang semakin terbuka seiring dengan pulihnya mobilitas dan membaiknya pertumbuhan ekonomi.

3. Optimisme bank bjb

Sekda Burhanudin Hadiri RUPS Luar Biasa Bank bjbbank bjb (Dok. Istimewa)

"Bank bjb optimis para komisaris yang baru akan mampu membantu memperkuat berbagai program bisnis Bank bjb di masa depan, sekaligus melakukan fungsi pengawasan, dan rekomendasi untuk kemajuan bank bjb,” ujar Yuddy. (WEB)

Baca Juga: bank bjb Manjakan Pengguna DIGI dan DigiCash dengan Diskon Merchant

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya