Diduga Perampokan, Seorang Pria Tewas Ditembak di Kepala

Aksi dilakukan siang bolong

Warga Jakarta kembali dihebohkan dengan perampokan bersenjata. Jumat siang (9/6), seorang pengendara mobil tewas akibat ditembak di kepalanya. Kompas.com memberitakan bahwa kejadian itu terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Kapolsek Cengkareng Kompol, Eka Baasith ketika membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban yang berjenis kelamin lelaki tewas di tempat dengan luka di kepala.

Kejadian terjadi di siang bolong.

Diduga Perampokan, Seorang Pria Tewas Ditembak di Kepalastoriesbywilliams.wordpress.com

Aksi pelaku tergolong sadis. Dia melakukannya saat kondisi TKP masih ramai dengan masyarakat yang melakukan isi ulang BBM. Berdasarkan pengakuan saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. 

Korban baru usai mengambil uang Rp 300 juta.

Diduga Perampokan, Seorang Pria Tewas Ditembak di Kepalakompas.com

Merdeka.com memberitakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa korban baru saja mengambil uang Rp 300 juta untuk keperluan karyawan. Diduga, pelaku sudah membuntutinya sejak keluar dari Bank yang tak jauh dari TKP.

Baca juga: 11 Penembakan Brutal di Amerika yang Bikin Kamu Mikir 2 Kali untuk Tinggal Di Sana!

Polisi masih melakukan olah TKP.

Diduga Perampokan, Seorang Pria Tewas Ditembak di KepalaViva.co.id

Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui. Kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Korban diketahui berkulit putih, mengenakan baju kaus berwarna ungu serta celana jeans.

Baca juga: 7 Fakta Terkini Penembakan di Dallas yang Membunuh 5 Polisi

Topik:

Berita Terkini Lainnya