Panitia Formula E Pastikan Kesiapan AGI Jakarta International Circuit

Harapkan Presiden hadir di sirkuit

Jakarta, IDN Times - Perhelatan Formula E 2023 sudah ada di depan mata. Pekan ini, rangkaian acara balap internasional tersebut akan digelar secara resmi di AGI Jakarta International Circuit Ancol.

Untuk memastikan kesiapan sirkuit yang akan digunakan pada 3-4 Juni 2023 tersebut, Co-Founder sekaligus Chief Championship Officer (CCO) Formula E Alberto Longo hadir meninjau lokasi diselenggarakannya acara GulaVit Jakarta Internasional Eprix 2023.

1. Persiapan sirkuit sudah matang dan sempurna

Panitia Formula E Pastikan Kesiapan AGI Jakarta International CircuitCo-Founder dan Chief Championship Officer (CCO) Alberto Longo hadir meninjau sirkuit. (Dok. Formula E)

Ia hadir bersama Vice President of Infrastructure and General Affairs Formula E PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Irawan Sucahyono didampingi Ketua Organizing Committee Jakarta Eprix 2023 Ananda Mikola. Alberto menyatakan bahwa persiapan sudah matang dan sempurna.

“Segala persiapan dari teman-teman panitia sudah cukup baik. Acara fantastis ini memang perlu kerja keras dari segi persiapan. Saya senang dapat mengunjungi area sirkuit yang akan digunakan beberapa hari ke depan” jelas Alberto pada Selasa (30/05/2023).

2. Berharap Presiden RI dapat hadir menyaksikan ajang balap ini

Panitia Formula E Pastikan Kesiapan AGI Jakarta International CircuitCo-Founder dan Chief Championship Officer (CCO) Alberto Longo bersama Vice President of Infrastructure and General Affairs Formula E PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Irawan Sucahyono dan Ketua Organizing Committee Jakarta Eprix 2023 Ananda Mikola (Dok.Formula E)

Lebih lanjut Alberto berharap Presiden Joko Widodo bisa hadir menyaksikan ajang balap ini, seperti tahun lalu.

“Saya sangat berharap Bapak Presiden RI bersedia datang sebagai dukungan bagi kami. Tiket sudah hampir terjual habis“ imbuhnya.

Sebagai informasi, hingga kini penjualan tiket masih terus berjalan hingga menuju hari -H pelaksanaan dimulai. Diketahui tiket sudah terjual hingga 90%.

3. Formula E 2023 dapatkan dukungan dari banyak pihak

Panitia Formula E Pastikan Kesiapan AGI Jakarta International CircuitCo-Founder dan Chief Championship Officer (CCO) Formula E Alberto Longo bersama jajaran yang terlibat menyukseskan persiapan acara Formula E 2023 (Dok. Formula E)

Di tempat yang sama, Ananda Mikola mengatakan bahwa acara ini mendapatkan banyak dukungan, tak hanya dari BUMD tetapi juga pihak swasta. “Ada GulaVit, Bank Artha Graha Internasional, Electronic City Indonesia, Discovery Hotels and Resorts (DHR) dan beberapa pihak lainnya” pungkas Ananda.

Adapun sponsor lainnya ialah Cimanggis Golf Estate, Pertamina, Bigo Live, Aspira, Jakone (Mobile), Ancol, Beach City, ABC mall, Telkomsel, E Nine.

4. Akan dimeriahkan musisi papan atas lokal dan internasional

Panitia Formula E Pastikan Kesiapan AGI Jakarta International CircuitCo-Founder sekaligus Chief Championship Officer (CCO) Formula E Alberto Longo berfoto bersama kru sirkuit yang bertugas (Dok. Formula E)

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan menarik dari artis dan DJ papan atas baik lokal maupun internasional. Musisi dan band Indonesia yang akan tampil antara lain Slank, Kla Project, Ari Lasso, Rossa, Cakrakan, Momo, Judika, Ran, Lyodra Ginting, DJ Yasmin, DJ Angger Dimas dan DJ Winky.

Sedangkan artis internasional yang siap menampilkan performa terbaiknya di acara ini yaitu Sam Felt, DJ Sergio, Angel Pieters dan Alan Walker.

Topik:

  • Felicia Yulianti

Berita Terkini Lainnya