Comscore Tracker

IDN Media Raih 3 Penghargaan dari WAN-IFRA

CEO IDN Media: Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini

Jakarta, IDN Times - IDN Media memenangkan penghargaan dari WAN-IFRA (World Association of News Publishers) dalam Asian Digital Media Awards 2020. Ajang penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas perusahaan-perusahaan media di Asia yang telah sukses memberikan pengaruh positif kepada masyarakat.

Selaras dengan visi IDN Media untuk #DemocratizeInformation, ketiga penghargaan yang diraih oleh IDN Media meliputi kategori Best in Lifestyle, Sports, Entertainment Website,or Mobile Services, Best Native Advertising/Branded Conten Campaign, dan Best in Audience Engagement.

“Terima kasih kepada WAN-IFRA yang telah memberikan IDN Media 3 penghargaan sekaligus. Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini,” ujar Founder dan CEO IDN Media, Winston Utomo.

1. Raih 3 penghargaan di WAN IFRA, IDN Media berkomitmen terus berikan kontribusi positif bagi Indonesia

IDN Media Raih 3 Penghargaan dari WAN-IFRAidntimes.com

IDN Media berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari ajang Asia Digital Media Awards 2020 dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia.

Adapun ketiga penghargaan tersebut ialah Best in Audience Engagement diraih oleh IDN Times, Best in Lifestyel, Sports, Entertainment Website or Mobile Services diraih oleh Yummy App, dan Best Native Advertising/Branded Content Campaign diraih oleh kampanye Yummy X Indomilk : #ResepGakAbisAbis.

“Semua yang kami raih tidak lepas dari kerja keras, kreativitas, dan dedikasi dari semua Timmy di IDN Media yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua audiens dan partner,” kata Winston Utomo.

Winston juga menambahkan, IDN Media berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif dalam mendemokrasikan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: CEO IDN Media, Winston Utomo: IDN App Jadi One-Stop Content Platform

2. IDN Times raih penghargaan Best in Audience Engagement dari WAN-IFRA

IDN Media Raih 3 Penghargaan dari WAN-IFRADok. IDN Media

IDN Times kembali mendapatkan penghargaan Best In Audience Engagement dalam ajang Asia Digital Media Awards. Sebelumnya tahun 2019, IDN Times juga meraih penghargaan serupa untuk salah satu programnya, yaitu #MilennialsMemilih.

Menyadari pentingnya engagement dengan audiens, IDN Times meluncurkan IDN Times Community yang terinspirasi dari konsep user-generated content. IDN Times Community ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi literasi kepada penggunanya.

Melalui IDN Times Community ini, memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam memproduksi konten yang berkualitas. Namun, untuk menjaga kredibilitas dan kualitas tiap konten yang terbit, IDN Times telah menciptakan pedoman dan mekanisme yang cukup ketat untuk memenuhi standar jurnalistik tersebut.

“Penghargaan ini juga untuk komunitas penulis IDN Times yang jumlahnya lebih dari 300 ribu, yang bersama-sama empowering Indonesia through writing. Mereka adalah bagian yang sangat penting dari IDN Times,” ujar Pemimpin Redaksi IDN Times, Uni Lubis.

3. Yummy App juga peroleh penghargaan dari WAN-IFRA

IDN Media Raih 3 Penghargaan dari WAN-IFRADok. IDN Media

Berita baik juga datang dari Yummy App, sebuah platform konten memasak yang diprakarsai oleh IDN Media. Yummy App meraih penghargaan kategori Best in Lifestyel, Sports, Entertainment Website or Mobile Services dari WAN-IFRA.

Melalui pertimbangan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi audiens Yummy, Yummy pun resmi meluncurkan Yummy App pada Juli 2019 lalu. Dilengkapi dengan navigasi video dan fitur Rekomendasi Resep, serta filter yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. seperti bahan, porsi, harga, dan durasi masak.

Selain untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan aplikasi, Yummy App juga mendorong penggunanya untuk meningkatkan kreativitas dengan membuat resepnya sendiri melalui fitur Upload Recipe.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh Timmy di IDN Media yang telah ikut ambil bagian dalam pengembangan Yummy App. Meski tak mudah, kami tetap memiliki satu tujuan yang sama,” ujar Product Manager Yummy App, Muhamad Iqbal Zehan.

Baca Juga: CEO IDN Media, Winston Utomo: Makna di Balik IDN Media HQ

Topic:

  • Fikriyah Nurshafa
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya