Comscore Tracker

2 Jam Berlalu Usai Buka Puasa, Situasi di Bawaslu Masih Ricuh

Massa terus melempari petasan ke arah polisi

Jakarta, IDN Times - Situasi di sekitar gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, hingga pukul 20.45 WIB masih ricuh. Massa masih bertahan melawan aparat dengan melempar petasan.

Pantauan IDN Times, Rabu (22/5), kericuhan mulai berlangsung sejak 18.30 WIB atau sejak buka puasa. Ratusan polisi dan prajurit TNI terus bersiaga berhadap-hadapan dengan massa demonstran.

Sementara, awak media yang berada di sekitar Bawaslu, seperti di Jalan MH Thamrin arah Bawaslu diminta polisi agar menjauh dengan jarak sekitar 200 meter dari titik lokasi kericuhan atau di perempatan Sarinah.

Sejumlah personel Brimob membuat barikade di Jalan MH Thamrin yang berjarak sekitar 200 meter arah Bawaslu atau persisnya di Hotel Four Point. Sebagian massa demonstran juga berada di lokasi tersebut, namun mereka hanya menyaksikan ketegangan di Bawaslu.

Selain itu, dua polisi terlihat terluka yang dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Sekitar dua hingga tiga ambulans lain juga berdatangan ke kawasan Bawaslu.

Baca Juga: Situasi Terkini di Bawaslu, Massa Kembali Lempari Polisi Petasan

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You