Comscore Tracker

2 Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Hilang

Belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan tersebut

Bekasi, IDN Times - Dua mobil milik keluarga korban pembunuhan satu keluarga di Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, diduga hilang. Kendati, satu mobil lainnya masih berada di rumah korban.

Korban diketahui memiliki tiga mobil. Apakah ini menguatkan pembunuhan ini bermotif perampokan?

Baca Juga: 107 Korban Lion Air Belum Teridentifikasi, Keluarga Tunggu 3 Bulan

1. Korban diduga memiliki tiga mobil

2 Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi HilangIDN Times/Fitang Budhi

Haryo Prasetyo yang merupakan tetangga korban menuturkan, korban kehilangan dua mobil yang biasa terparkir di dalam kontrakan milik kakaknya. Mobil yang tidak ada di lokasi saat kejadian antara lain Nissan X Trail dan Honda HRV.

“Kayaknya gitu (hilang), tinggal mobil boks Colt yang ada. Tapi memang punya tiga mobil,” kata pria 27 tahun itu di lokasi kejadian, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (13/11).

2. Hilangnya mobil belum dapat dipastikan dicuri pelaku

2 Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi HilangIDN Times/Fitang Budhi

Senada dengan Haryo, Ketua RT 02 RW 06 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Agus Sane juga membenarkan dugaan tersebut. Namun, ia tidak mengetahui, apakah kedua mobil milik korban raib karena dicuri pelaku pembunuhan.

“Tapi itu belum tahu juga. Biar polisi yang cari tahu kepastiannya dulu,” ujar Agus.

3. Polisi masih melakukan penyelidikan

2 Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi HilangIDN Times/Fitang Budhi

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengaku belum mendapatkan informasi terkait dugaan hilangnya dua mobil milik korban.

“Belum terkonfirmasi,” kata Argo, di lokasi kejadian.

Saat ini, kata Argo, kepolisian masih memeriksa beberapa saksi untuk membantu jalannya proses penyelidikan, baik tetangga maupun keluarga korban.

Polisi berpangkat melati tiga ini juga masih enggan menyimpulkan lebih jauh, apa saja barang-barang korban yang hilang. Begitu juga perihal motif pembunuhan ini.

“Kan gak bisa sehari juga langsung ketemu. Pendalaman dulu,” ucap Argo.

Sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan meninggal di rumahnya kawasan Jatirahayu, Pondok Gede, Bekasi. Mereka diduga korban pembunuhan dan perampokan yang terjadi pada Selasa dini hari (13/11). Korban antara lain Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Baca Juga: Satu Keluarga Diduga Dibunuh, Dua Anak Ikut Jadi Korban

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You