Comscore Tracker

AHY Kirim Karangan Bunga untuk Ma’ruf Amin, Ini Isi Ucapannya

Ma'ruf Amin dilantik menjadi Wakil Presiden pada Ahad siang

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengirim karangan bunga ke kediaman Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10).

Pantauan IDN Times di lokasi, karangan bunga tersebut dikirim sekitar pukul 10.45 WIB oleh seseorang dengan menggunakan sepeda motor.

Dalam karangan bunga tersebut, pria yang kerap disapa AHY itu mengucapkan selamat atas pelantikan Ma’ruf Amin yang akan dilakukan pada hari ini di Gedung DPR/MPR.

“Yang Terhormat Bapak Prof Ma'ruf Amin Wakil Presiden Republik Indonesia. Dengan hormat kami mengucapkan ‘Selamat dan Sukses’ atas dilantiknya bapak sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” demikian tertulis dalam karangan bunga tersebut.

Tidak hanya ucapan selamat, putra dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga mendoakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut agar amanah dalam menjalankan tugas selama lima tahun ke depan.

“Kami sekeluarga mendoakan semoga Bapak Wakil Presiden selalu diberikan lindungan dan kesehatan dari Allah SWT, dan sukses dalam melaksanakan pengabdian lima tahun mendatang amin. Hormat kami Agus Harimurti Yudhoyono,” tutupnya.

Baca Juga: Ini Susunan Acara Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Mulai Pukul 14.30 WIB  

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You