Boneka Teddy Bear, Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Diduga pelaku pembunuhan di Bekasi memegang boneka itu.

Bekasi, IDN Times - Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait pembunuhan yang menewaskan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 orang anak itu ditemukan dalam kondisi tewas bersimbah darah pada Selasa (13/11). 

Untuk mengungkap kasus pembunuhan itu, penyidik telah memasang garis polisi di lokasi kejadian, Jalan Bojong Nangka II, RT 02/07, Kelurahan Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Polisi juga telah menemukan sejumlah barang bukti. 

Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, 12 Saksi Telah Diperiksa

1. Tim Inafis amankan sejumlah barang bukti

Boneka Teddy Bear, Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di BekasiIDN Times/Fitang Budhi

Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eka Mulyana mengatakan, Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) telah membawa sejumlah barang bukti dari TKP. Salah satunya adalah boneka Teddy Bear berwarna ungu.

“Ya, seperti yang ditayangkan media, kayak ada boneka panda, itu salah satunya,” kata Eka di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka No.79, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/11).

2. Kepolisian telusuri jejak pelaku pembunuhan

Boneka Teddy Bear, Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di BekasiIDN Times/Fitang Budhi

Eka menyatakan, sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus pembunuhan itu. Namun, ia tidak menerangkan lebih jauh apakah tim Inafis juga menemukan alat bukti lain seperti senjata tajam yang digunakan oleh pelaku untuk mengabisi nyawa satu keluarga tersebut.

“Sampai saat ini anggota masih lidik semua, masih ke lapangan semua, jadi belum bisa kita evaluasi kembali apa yang telah mereka temukan. Mereka masih pada kerja semua, saya minta ke temen-temen semua kasih kita waktu untuk dalami betul,” ujarnya.

 

3. Pelaku sempat memegang boneka Teddy Bear

Boneka Teddy Bear, Saksi Pembunuhan Satu Keluarga di BekasiILUSTRASI

Seperti diketahui, pembunuhan sadis itu menewaskan satu keluarga terdiri dari Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). Polisi langsung menggelar olah TKP.

Divisi Inafis Polri langsung melacak jejak dan sidik jari pelaku pembunuhan, yang sempat memegang beberapa barang milik korban, salah satunya boneka Teddy Bear tersebut.

Baca Juga: Polisi: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Bukan Motif Ekonomi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya