BPJS Kesehatan Gelar Lomba Vlog untuk Millennials Berhadiah Rp30 Juta

Wow, ada hadiah puluhan juta untuk para pemenang!

Jakarta, IDN Times - BPJS Kesehatan mengundang para generasi muda untuk menyuarakan opini, ide, hingga pengalaman pribadi mereka tentang pelayanan di fasilitas kesehatan dalam Lomba Vlog bertema “Pelayanan di Fasilitas Kesehatan Zaman Now”.

Yang menarik, BPJS Kesehatan menyediakan hadiah hingga puluhan juta rupiah bagi para pemenang.

1. BPJS kesehatan dorong millennials promosikan layanannya

BPJS Kesehatan Gelar Lomba Vlog untuk Millennials Berhadiah Rp30 Jutaunsplash.com/photos/i24tGGbc9GE

Lomba yang terbuka untuk masyarakat umum ini dibuka hingga 30 Juni 2019.

“Vlogging sudah menjadi aktivitas yang lumrah bagi anak muda zaman sekarang, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai profesi. Harapan kami, kegiatan ini bisa mendorong generasi milenial untuk mempromosikan layanan kesehatan JKN-KIS,” kata Kepala Humas BPJS Kesehatan M. Iqbal Anas Ma’ruf melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/06).

2. BPJS Kesehatan ingin millennials peduli terhadap pelayanan kesehatan

BPJS Kesehatan Gelar Lomba Vlog untuk Millennials Berhadiah Rp30 JutaANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Dengan adanya lomba ini, Iqbal berharap agar anak muda dapat lebih peduli lagi terhadap pelayanan kesehatan di Indonesia di seluruh rumah sakit yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan.

“Selain itu, dengan mengikuti kegiatan ini, mereka juga membantu pemerintah dan BPJS Kesehatan melaporkan pelaksanaan pelayanan kesehatan di lapangan. Ini bisa menjadi bahan evaluasi dan penyempurnaan pelaksanaan JKN-KIS bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga: Lalai, Pemkab Wonogiri Biayai Iuran BPJS 15 Ribu Warga Sudah Wafat

3. Ini loh guys syarat-syaratnya

BPJS Kesehatan Gelar Lomba Vlog untuk Millennials Berhadiah Rp30 JutaPexels.com/rawpixel.com

Untuk mengikutinya lomba ini, peserta wajib mem-follow dan subscribe akun media sosial BPJS Kesehatan dan mem-posting ulang pengumuman lomba vlog tersebut di akun Instagram pribadinya.

“Persyaratan lain yang harus dilengkapi antara lain, mengirimkan identitas diri serta screenshoot bukti sudah follow dan subscribe media sosial BPJS Kesehatan ke email humas@bpjs-kesehatan.go.id. Video berdurasi 3 menit, berkualitas high definition, dan dilakukan dengan teknik hand-held menggunakan kamera jenis apa pun dengan resolusi 720p. Video di-upload ke YouTube dengan hashtag #PelayananFaskesZamanNow pada judul video,” jelas Iqbal.

4. BPJS berikan hadiah puluhan juta kepada para pemenang

BPJS Kesehatan Gelar Lomba Vlog untuk Millennials Berhadiah Rp30 JutaANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

Untuk para juara, BPJS Kesehatan telah menyiapkan hadiah uang tunai total sebesar Rp30 juta bagi tiga orang pemenang, dengan besaran masing-masing Rp15 juta untuk juara pertama, Rp10 juta untuk juara kedua, dan Rp5 juta untuk juara ketiga.

“Perlu diketahui, vlogging ini bisa dilakukan di mana saja. Peserta tidak harus melakukan perekaman di fasilitas kesehatan. Silakan bebaskan kreativitas Anda, keluarkan semua opini atau gagasan yang unik dan menarik. Pemenang tidak ditentukan berdasarkan jumlah view dan like, melainkan dari kreativitas konten sesuai dengan tema yang diberikan. Jangan lupa, penuhi juga persyaratan teknisnya,” terangnya.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Pastikan Layanan Tetap Prima di Libur Lebaran

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya