Comscore Tracker

[BREAKING] Genangan Surut, Tol Layang Japek Kembali Beroperasi Normal

Genangan air mulai surut sejak pukul 19.20 WIB

Jakarta, IDN Times - PT Jasa Marga Persero memastikan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek) telah beroperasi normal setelah hujan lebat yang mengakibatkan terjadinya genangan air di ruas tol tersebut.

Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru mengatakan pada pukul 19.20 WIB genangan air di KM 30 telah surut.

“Genangan air di Km 30+200 Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated arah Jakarta telah surut,” kata Dwimawan saat dikonfirmasi IDN Times, Selasa (31/12).

Dwimawan memastikan, Tol Layang Japek telah aman dilalui kembali oleh pengguna jalan, baik arah menuju ke Jakarta ataupun Cikampek.

“Saat ini kedua jalur, baik arah Jakarta maupun arah Cikampek beroperasi normal dan aman dilalui oleh pengguna jalan,” tuturnya.

Sebelumya, akun twitter @Alaila_N mengatakan, genangan air mulai terlihat di Kilometer 30 Tol Japek.

Ia pun meminta pihak Jasa Marga untuk mengevaluasi kembali tol yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko “Jokowi” Widodo beberapa waktu lalu tersebut.

“@PTJASAMARGA Jalan tol Layang Jakarta Cikampek masih harus banyak yang di evaluasi . Banjir . Mungkin saluran air nya mampet . Km 30an,” cuitnya.

Baca Juga: [BREAKING] Hujan Deras, Tol Layang Japek Banjir di KM 30

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya