[BREAKING] Petinggi FPI dan PA 212 Jemput Rizieq Shihab di Bandara

Ada 25 mobil yang akan masuk ke dalam bandara jemput Rizieq

Jakarta, IDN Times - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan tiba di Tanah Air, Selasa (10/11/2020) pagi. Sejumlah simpatisan pun telah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang untuk menyambut kepulangan Rizieq.

Tak hanya simpatisan, Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis hingga Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif, juga ikut menjemput imam besar FPI yang sudah 3 tahun berada di Arab Saudi itu.

“Yang akan jemput ada Kiai Sobri Lubis (Ketum FPI), Ketua GNPF Yusuf Martak” kata Slamet Ma’arif dikutip dari Apa Kabar Indonesia Pagi tv One, Selasa.

Slamet menjelaskan, ia bersama rombongan telah bersiap sejak Senin kemarin untuk menjemput Rizieq. Mereka bahkan menyewa penginapan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

“Total nanti yang akan menjemput ada 25 mobil yang akan masuk ke dalam bandara,” ujar Slamet.

Sebelumnya, Juru Bicara FPI Munarman mengatakan, tidak ada sambutan istimewa yang dilakukan oleh pihaknya.

Munarman menuturkan, proses penjemputan Rizieq sama seperti orang lain yang akan menjemput keluarga mereka di bandara. Tidak ada hal istimewa yang harus dipersiapkan.

"Jemput sebagaimana orang menjemput saja,” kata Munarman saat dihubungi IDN Times, Rabu (4/10/2020).

Kendati demikian, dia tidak melarang jika ada umat atau anggota FPI lainnya yang ingin ikut menjemput kepulangan Rizieq Shihab, setibanya di Indonesia. "Terserah umat saja kalau mau hadir menjemput nantinya,” tutur Munarman.

Baca Juga: Rizieq Shihab Masih di Pesawat, Diperkirakan Tiba Pukul 09.00 WIB

Topik:

  • Sunariyah
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya