Buru Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim Khusus

Agar pelaku lebih cepat ditangkap

Bekasi, IDN Times - Kepolisian Metro Bekasi Kota membentuk tim khusus (timsus) untuk mengungkap sekaligus memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Bekasi. 

Masyarakat diminta bersabar karena polisi sampai saat ini masih terus memburu para pelaku.

1. Kasus ini menjadi perhatian masyarakat luas

Buru Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim KhususIDN Times/Fitang Budhi

Wakapolres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eka Mulyana mengatakan timsus terdiri dari beberapa anggota dari Polda Metro Jaya yang memiliki spesialisasi menangkap para pelaku kejahatan dan kekerasan.

“Jadi kita sudah dibackup Jatanras Polda Metro Jaya untuk pengungkapan kasus ini karena ini kasus atensi,” kata Eka Mulyana di Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka No.79, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Dalami Keterangan Saksi

2. Dibantu Polda Metro Jaya

Buru Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim KhususIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Timsus terdiri dari beberapa anggota dengan spesialisasi khusus. Ada yang bertugas mengejar pelaku pembunuhan dan ada pula yang mengidentifikasi temuan-temuan di TKP.

“Karena ini kasus atensi, tim ini kita bagi, mana yang tugas untuk memperdalam apa-apa yang kita temukan di lokasi,” terangnya.

Ia juga mengatakan tidak ada batasan waktu dari Polda Metro Jaya untuk segera menangkap pelaku pembunuhan.

“Itu kan namanya pengungkapan, apalagi di lapangan situasional jadi bisa mungkin beberapa hari kita lihat situasi di lapangan,” sambungnya.

3. Polisi masih terus bekerja mengungkap kasus ini

Buru Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim KhususDok. IDN Times

Polisi berpangkat melati dua ini berharap masyarakat terus membantu mengungkap kasus ini dengan memberikan informasi. Ia juga meminta masyarakat bersabar.

“Saya minta ke teman-teman semua kasih kita waktu, kasih kita kesempatan untuk mendalami lebih lanjut terhadap kasus ini supaya bisa lebih terang untuk penyelidikan kasus ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Korban Pembunuhan Bekasi Dikenal Sosok yang Ramah oleh Tetangga

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya