Comscore Tracker

Camat Kelapa Gading M Hermawan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon 

Hermawan dimakamkan dengan protap COVID-19

Jakarta, IDN Times - Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara M Hermawan yang meninggal karena COVID-19, dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada hari ini Sabtu, 19 September 2020.

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maula Hakim, mengatakan almarhum akan dimakamkan berdasarkan prosedur pemakaman jenazah COVID-19. "Jenazah dimakamkan di Bok AA1 blad 093 TPU Pondok Ranggon," kata Ali seperti dilansir ANTARA, Sabtu (19/9/2020).

1. Hermawan dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Camat Kelapa Gading M Hermawan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Camat Kelapa Gading Hermawan (Twitter/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Hermawan. Hal itu dia sampaikan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @aniesbaswedan.

"Innalillahi wa inna illaihi raji’un. Kembali kabar duka bagi keluarga besar Pemprov DKI. Bapak M. Harmawan, Camat Kelapa Gading telah berpulang. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan."

Baca Juga: Dua Camat di Makassar Umumkan Dirinya Terpapar COVID-19

2. Hermawan meninggal setelah mendapatkan perawatan di RSPI Sulianti Saroso

Camat Kelapa Gading M Hermawan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Pos pemantauan 24 Jam RSPI Sulianti Saroso (IDN Times/Gregorius Aryodamar P)

Hermawan meninggal dunia pada Sabtu pukul 11.50 WIB di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta. Almarhum meninggal dunia pada usia 46 tahun di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.

Kepergian Camat Kelapa Gading menambah daftar jumlah pejabat pemerintah daerah yang meninggal akibat pandemik COVID-19.

3. Sebelumnya, Sekda Saefullah juga meninggal dunia pada 16 September

Camat Kelapa Gading M Hermawan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Sekda DKI Jakarta Saefullah (IDN Times/Gregorius Aryodamar P)

Sebelumnya, kabar duka juga datang dari pejabat Pemprov DKI Jakarta atas berpulangnya Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah pada Rabu (16/9/2020). Saefullah meninggal dunia karena gangguan jantung dan paru-paru serta terpapar COVID-19.

Baca Juga: Camat Kelapa Gading Jakarta Utara Meninggal Akibat Terpapar COVID-19

Topic:

  • Fitang Budhi Adhitia
  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya