Dibawakan Nasi Mandhi, Rizieq Shihab: Jadi Inget di Makkah Nih

FPI sebut kondisi Rizieq Shihab sehat

Jakarta, IDN Times - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI Bogor, Jawa Barat, sejak Kamis 26 November 2020. Belum diketahui apa penyebab Rizieq harus mendapatkan perawatan di RS.

Namun menurut Juru Bicara FPI Novel Bamukmin, Rizieq dalam kondisi sehat. “Alhamdulillah (dalam kondisi sehat),” kata Novel saat dihubungi IDN Times, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Jalani Perawatan di RS UMMI Bogor, Ini Penampakan Rizieq Shihab

1. Rizieq senang dibawakan nasi mandhi oleh anak dan menantu di RS UMMI

Dibawakan Nasi Mandhi, Rizieq Shihab: Jadi Inget di Makkah NihPimpinan FPI Rizieq Shihab dijenguk anak dan mantu di RS UMMI, Bogor (Dok.Istimewa)

Novel pun mengirimkan sebuah video berdurasi dua setengah menit untuk membuktikan bahwa pentolan FPI itu benar-benar dalam keadaan sehat.

Video yang diambil pada 26 November 2020 pukul 08.05 itu merekam kegiatan Rizieq yang sedang dijenguk oleh anak dan menantunya, Syarifah Rufaidah dan Akhinaa alFaadhil As-Sayyid Alwi.

“Alhamdulillah, masyaallah, tabarakallah anak-anak Abah luar biasa ini. Sayyid Alwi sama Aida bawa nasi mandhi. Abah jadi inget di Makkah nih,” kata Rizieq dalam video itu.

2. Rizieq berpesan ke anak dan menantu untuk taat menjalankan perintah agama, menjauhi maksiat

Dibawakan Nasi Mandhi, Rizieq Shihab: Jadi Inget di Makkah NihPimpinan FPI Rizieq Shihab dijenguk anak dan mantu di RS UMMI, Bogor (Dok.Istimewa)

Dia pun mendoakan agar semua anak dan menantunya selalu dalam kondisi sehat tanpa suatu kekurangan. Rizieq juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka atas perhatian yang telah diberikan.

“Jangan lupa anak-anak Abah semua, jangan lupa jalankan segala kewajiban, tinggalkan jauh-jauh maksiat karena itu kunci kebahagian dunia akhirat,” ujarnya.

3. Rizieq sebut dirinya dalam kondisi sehat

Dibawakan Nasi Mandhi, Rizieq Shihab: Jadi Inget di Makkah NihRizieq Shihab tengah dijenguk anak dan menantunya di RS UMMI Bogor (Video FPI)

Pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu juga menegaskan bahwa dia hanya kelelahan dan membutuhkan istirahat setelah menjalankan serangkaian agenda, sepulang dari Arab Saudi pada Selasa, 10 November 2020.

“Hanya sedikit kelelahan. Banyak orang antusias menyambut, yang salaman, yang cium tangan, yang meluk, yang nyium. Tapi insyaAllah besok harus lebih dijaga lagi, dan alhamdulillah hasil general checkup Abah semua bagus,” ujar Rizieq.

Rizieq Shibab tidak lagi terlihat di publik usai menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya, Petamburan, Jakarta Pusat pada 10 November 2020 lalu.

Dalam acara tersebut, turut dilangsungkan acara pernikahan putri keempat Rizieq, Syarifah Najwa Syihab, dengan Sayid Irfan Alaidrus.

Rizieq bersama sang istri pun dikabarkan jatuh sakit setelah menggelar hajat besar tersebut. Kendati demikian, FPI membantahnya.

Baca Juga: Baliho Bergambar Rizieq Shihab di Serang Diturunkan Petugas 

Topik:

  • Sunariyah
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya