Diserang Hoaks, Ma’ruf Amin: Demi Allah Saya Akan Lawan

Ma'ruf Amin ajak masyarakat bersama-sama lawan hoaks

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menegaskan, akan memerangi berita bohong atau hoaks yang selama ini kerap ditujukan kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya beredar hoaks yang menyebut Jokowi-Ma'ruf akan membubarkan Kementerian Agama, melarang azan, menghapus pelajaran agama di sekolah, dan melegalilasi zinah.

“Saya bersumpah demi Allah, saya akan lawan semua upaya (hoaks) itu,” ujar Ma’ruf saat debat Pilpres 2019 putaran ketiga di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3).

Ia mengajak seluruh rakyat Indonesia agar bersama-bersama memerangi berita bohong tersebut.

“Kami juga mengajak kita semua untuk melawan dan memerangi hoaks karena merusak tatanan bangsa Indonesia,” Ma'ruf menegaskan. 

Debat calon wakil presiden disiarkan langsung oleh IDN Times melalui Youtube. Acara ini disiarkan mulai pukul 19.35 WIB dan menghadirkan dua narasumber dari kedua kubu yakni Lathifa Al Anshori dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Handi Risza dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dan pengamat sosial Devie Rahmawati.

Baca Juga: Penjelasan Ma'ruf Amin Soal Infrastruktur Langit

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya