Geger Aksi Ridwan Kamil Memanjat karena Terkunci di Toilet

Aksi kocak Emil ini diabadikan sang istri di Instagramnya.

Jakarta, IDN Times - Ada-ada saja kelakuan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang membuat netizen geger. Kang Emil, sapaan akrabnya, sempat terkunci di toilet dan tidak bisa keluar. Dia pun terpaksa harus memanjat agar bisa keluar dari toilet tersebut. 

Momen Emil terkunci di toilet itu diabadikan sang istri, Atalia Praratya dalam akun Instagramnya @ataliapr. Dalam postingannya, wanita yang akrab disapa Ibu Cinta ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan sang suami tengah memanjat pintu toilet. 

Seperti apa sih aksi Kang Emil?

1. Bisa memanjat karena sejak kecil Kang Emil suka naik pohon jambu

Geger Aksi Ridwan Kamil Memanjat karena Terkunci di ToiletInstagram/@ataliapr

"Kejadian heboh hari ini.. Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..😅," tulis Atalia dalam postingannya. 

Atalia mengucap syukur suaminya bisa memanjat keluar dari toilet karena menurutnya sejak kecil Emil sering naik ke pohon jambu. "Aman. Bisa lompat manjahh.." katanya. 

2. Celoteh lucu Atalia

Geger Aksi Ridwan Kamil Memanjat karena Terkunci di Toilet(Atalia, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) Instagram/@ataliapr

Ibu dua anak ini ternyata tak kalah kocak dari Emil. Dalam postingannya ia tak lupa menyelipkan kata-kata yang membuat warganet terhibur. 

"Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan (naik ke pohon), berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??😘," tulis Atalia. 

Dalam foto yang diunggah Atalia, tampak Kang Emil mengenakan setelan dinas safari berwarna hitam. Saat hendak melompat turun, terlihat seorang pria berkemeja batik mengulurkan tangan bersiap membantu orang nomor satu di Jawa Barat itu. 

Baca Juga: Kurangi Kecelakaan di Jabar, Ridwan Kamil Pasang Road Barrier Tabung

3. Netizen penasaran dengan perjuangan Emil keluar toilet

Geger Aksi Ridwan Kamil Memanjat karena Terkunci di ToiletInstagram/@ataliapr

Selang beberapa jam setelah foto Kang Emil diunggah Atalia pada Kamis (13/9) sekitar pukul 18.00 WIB, ribuan netizen langsung menyerbu kolom komentar. Postingan ini disukai oleh lebih dari 68.000 akun. 

Salah satunya komentar datang dari penyanyi Rossa melalui akun Instagramnya @itsrossa910.  

"Hahahahahah pastiiii kecilna bangooor taaah," tulis penyanyi berdarah Sunda ini. 

"Pisaaaaannnnnn.. ahahahahah," timpal Atalia. 

Banyaknya netizen yang penasaran bagaimana Ridwan Kamil bisa keluar dari toilet. Atalia pun menjawab rasa penasaran netizen tersebut. 

"Katanya di toilet kan ada ember. Airnya dibuang, embernya dibalikin, dijadikan pijakan kaki. Terus naik deh. Ala2 mac giver gitu deh... ahahahha," tulis Atalia. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Bakal Sulap Kalimalang Jadi Seperti Sungai di Korea

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya