Hasil Polling Debat Capres: Prabowo Unggul 65 Persen, Jokowi 35 Persen

Jokowi dan Prabowo adu argumen di debat capres keempat

Jakarta, IDN Times - Seperti debat-debat sebelumnya, pada debat capres keempat IDN Times kembali membuat polling di Instagram terkait siapa capres yang paling menguasai materi debat yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3). 

Berdasarkan hasil polling Instagram setelah 35 menit selesai debat, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto unggul dari capres petahana Joko “Jokowi” Widodo.

Sebanyak 65 persen suara warganet mengatakan, Prabowo lebih menguasai materi debat yang mengusung tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional.

Sementara, hanya 35 persen suara warganet yang menyebut Jokowi berhasil menjawab setiap pertanyaan yang diajukan moderator dengan baik.

Hasil Polling Debat Capres: Prabowo Unggul 65 Persen, Jokowi 35 PersenIDN Times/Sukma Shakti

Seperti diketahui, selama debat capres berlangsung kedua pasangan calon saling menyampaikan gagasan, visi dan misi dengan tegas dan lugas.

Jokowi memaparkan sejumlah data pencapaian yang berhasil dilakukan oleh pemerintahannya. Sementara Prabowo terus menyanggah data yang dimiliki petahana, sekaligus memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini.

Baca Juga: Kata-kata Penting Jokowi dan Prabowo di Sesi Pertanyaan Debat Capres  

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya