Comscore Tracker

Hasil Polling Debat: Prabowo Unggul 53 Persen, Jokowi 47 Persen

47 persen suara warganet menyebut Jokowi-Ma’ruf berhasil

Jakarta, IDN Times - Di debat pamungkas Pilpres 2019, IDN Times membuat polling di Instagram terkait siapa pasangan capres-cawapres yang paling menguasai materi dalam debat kelima yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

Berdasarkan hasil polling Instagram setelah 45 menit selesai debat, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno unggul dari capres-cawapres nomor urut 01 Joko “Jokowi” Widodo-Ma’ruf Amin.

Sebanyak 53 persen suara warganet mengatakan, Prabowo-Sandi menguasai materi debat yang mengusung tema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.

Sedangkan, 47 persen suara warganet lainnya menyebut Jokowi-Ma’ruf berhasil menjawab setiap pertanyaan yang diajukan moderator dengan baik.

Seperti diketahui, selama debat capres berlangsung, kedua pasangan calon saling menyampaikan gagasan, visi dan misinya dengan tegas dan lugas.

Jokowi memaparkan sejumlah data pencapaian yang berhasil dilakukan oleh pemerintahannya. Sementara Prabowo terus menyanggah data yang dimiliki petahana, sekaligus memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi Indonesia saat ini.

Baca Juga: Hasil Polling Debat Capres: Prabowo Unggul 65 Persen, Jokowi 35 Persen

Topic:

  • Sunariyah

Just For You