Jelang Debat, Jokowi Santap Siang Bersama dengan Keluarga

Gibran dan Kaesang tidak terlihat saat makan siang tadi

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo terlihat melakukan santap siang bersama keluarganya jelang debat kedua pilihan presiden (pilpres) yang akan berlangsung Minggu (17/2) malam ini di Hotel Sultan, Jakarta. Jokowi bersama keluarga makan siang bersama di rumah makan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, makan siang tersebut tidak dihadiri oleh seluruh anggota keluarga Jokowi. Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah  sekitar pukul 12:00 WIB. Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan pers dari Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, yang dikutip dari Antaranews.com.
   
Di rumah makan itu, Presiden bersama keluarga menikmati sejumlah menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar. Jokowi dan keluarga pun berbincang ringan. Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya, Sedah Mirah.
   
Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan itu sekitar pukul 13:00 WIB. Sejumlah pengunjung rumah makan sempat berjabatan tangan serta berswafoto dengan mantan gubernur DKI Jakarta itu.
   
Sebelumnya, pada Minggu pagi, Presiden mengawali aktivitas dengan lari pagi di kawasan Kebun Raya Bogor. Dalam cuitan yang diunggah di akun media sosial Twitter @jokowi, Presiden mengenakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya