Jokowi-Ma'ruf Amin Siap Genjot Pembangunan SDM di Periode Kedua

“Kami akan beralih dari infrastruktur ke SDM."

Jakarta, IDN Times - Pasangan Joko “Jokowi” Widodo - Ma’ruf Amin akan fokus membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) jika kembali terpilih dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Pembangunan sumber daya manusia ini merupakan kelanjutan dari pembangunan infrastruktur yang digenjot Presiden Jokowi sejak 2014 lalu. 

“Kami akan beralih dari infrastruktur ke SDM. Kami mohon doa agar niat kami itu dapat terwujud,” ujar Ma’ruf Amin dalam debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3).

Ia juga menyebut akan terus melanjutkan program Jokowi-Jusuf Kalla yang sampai saat ini belum berjalan secara sempurna.

“Jokowi-JK meletakkan modal dasar dan yang akan kami lakukan adalah memaksimalkan manfaat yang ada dan membesarkan yang ada, manfaat dan maslahat yang ada,” jelasnya.

Debat calon wakil presiden disiarkan langsung oleh IDN Times melalui Youtube. Acara ini disiarkan mulai pukul 19.35 WIB dan menghadirkan dua narasumber dari kedua kubu yakni Lathifa Al Anshori dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Handi Risza dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dan pengamat sosial Devie Rahmawati.

Baca Juga: Jokowi: Ma'ruf Amin Cerah dan Optimistis 

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya