Comscore Tracker

Gelar Kampanye Akbar di Tangerang, Jokowi: Hati-Hati Hoaks

Say no to hoax

Tangerang, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01, Joko “Jokowi” Widodo, mengingatkan kepada seluruh pendukungnya agar jangan termakan berita bohong atau hoaks yang semakin marak jelang Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Ada yang menyampaikan, nanti kalau Jokowi-Kiai Ma'ruf menang, pendidikan agama akan dihapus. Bohong! Nanti kalau Jokowi-Kiai Haji Ma’ruf Amin menang, azan akan dilarang. Pak Kiai Haji Ma’ruf Amin ini adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia,” kata Jokowi di Jalan Ahmad Yani, Tangerang, Minggu (7/4) dalam gelaran kampanyenya di kota tersebut.

Ia juga meminta kepada seluruh pendukung agar tetap menggunakan hak suara serta meramaikan tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pencoblosan tiba.

“Nanti kita tanggal 17 April datang ke TPS berbondong-bondong. Ajak kawan, ajak saudara kita, ajak kawan-kawan kita, ajak tetangga-tetangga kita, memakai baju putih. Kalau gak ada baju putih, baju yang lain gak apa-apa. Pakai baju putih karena yang akan dicoblos bajunya putih,” jelas Jokowi.

Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf di Kota Tangerang pada hari ini, Minggu (7/4), merupakan penutup dari rangkaian kampanye di wilayah Banten, yang dikenal menjadi lumbung suara Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Pilpres 10 Hari Lagi, Jokowi: Jangan Kasih Kendor, Ayo Gas Pol!

Topic:

  • Elfida

Just For You