Ma’ruf Amin: Sudah Saatnya Kita Berbakti pada Nusa dan Bangsa

Rakyat Indonesia sudah saatnya bersatu

Jakarta, IDN Times - Wakil Presiden terpilih 2019-2024 Ma’ruf Amin mengajak seluruh rakyat, agar sama-sama mempersiapkan diri untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju.

Hal itu disampaikan Ma’ruf Amin usai Joko “Jokowi” Widodo membacakan pidato bertema Visi Indonesia Maju di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Minggu (14/7).

“Visi sudah disampaikan Bapak Jokowi, dan karena itu mari kita siapkan untuk berbakti bagi nusa dan bangsa. Apakah kita siap berbakti? Siapa mengabdi?” teriak Ma’ruf di hadapa pendukungnya, Minggu (14/7).

Untuk mewujudkan visi tersebut, Ma’ruf menyatakan, sudah waktunya seluruh rakyat bersatu dan saling merapatkan barisan, guna mencapai cita-cita bersama serta demi Indonesia yang sejahtera.

“Indonesia ibarat satu bangunan yang satu sama lain saling menguatkan, maka kita jadi lah dari bangunan Indonesia itu. Jadi kita sebagai pasirnya bangunan Indonesia itu, walaupun hanya satu butir supaya Indonesia jadi bangun kuat yang satu sama lain saling menguatkan,” jelas Ma'ruf.

Baca Juga: Sampaikan Visinya, Jokowi Sebut Indonesia Maju dan Adil Makmur

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya