Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Dalami Keterangan Saksi

Polisi masih telusuri keterangan saksi di TKP

Bekasi, IDN Times - Kasus pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, menjadi sorotan publik. Sebab korbannya satu keluarga, termasuk dua orang anak. Mereka dihabisi secara keji. Sampai saat ini polisi masih terus memburu pelaku.

1. Ada 7 saksi yang dimintai keterangan

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Dalami Keterangan SaksiIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Wakapolres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Eka Mulyana mengatakan pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Sementara dari saksi yang kita periksa sudah ada 7 orang dan masih menyelidiki barang bukti,” ujar Waka Polres Bekasi Kota Eka Mulyana di Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (14/11).

Baca Juga: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, 12 Saksi Telah Diperiksa

2. Belum diketahui apakah kakak kandung korban ikut dimintai keterangan

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Dalami Keterangan SaksiIDN Times/Fitang Budhi

Polisi berpangkat melati dua ini belum mengetahui siapa saja saksi-saksi yang telah diperiksa, termasuk kakak kandung korban Diperum Nainggolan, Douglas Nainggolan, yang pada saat kejadian tidak berada di lokasi.

“Sementara untuk detail kami belum dapat detail yang jelas (terkait saksi), tapi yang jelas kita sudah memeriksa 7 orang di lokasi tempat kejadian perkara,” terangnya.

3. Pemeriksaan para saksi dilakukan langsung di TKP

Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Dalami Keterangan SaksiIDN Times/Fitang Budhi

Saat ini polisi masih mempelajari keterangan para saksi. Eka tak ingin berspekulasi mengenai modus dan terduga pelaku. Sebab kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, serta kedua anak mereka ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka II, RT 02/07, Kelurahan Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa pagi (13/11). 

Baca Juga: Korban Pembunuhan Bekasi Dikenal Sosok yang Ramah oleh Tetangga

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya