Comscore Tracker

Pilpres 10 Hari Lagi, Jokowi: Jangan Kasih Kendor, Ayo Gas Pol!

Jokowi membakar semangat pendukung di Tangerang

Tangerang, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01 Joko “Jokowi” Widodo meminta kepada para pendukungnya agar terus bergerak secara militan untuk dapat memenangkan dirinya bersama Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Di sisa 10 hari terakhir menjelang pencoblosan, Jokowi terus meyakinkan para pendukungnya bahwa dirinya memang layak untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia lima tahun ke depan.

“Kita ini tinggal 10 hari, jangan kasih kendor, jangan kasih kendor. Harus terus gas pol, setuju?” ujar Jokowi saat menghadiri kampanye akbar di Kota Tangerang, Minggu (7/4).

Lebih jauh ia juga meminta kepada para pendukungnya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang pilpres yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

“Jangan sampai antar tetangga gak saling ngomong. Karena pilpres antar tetangga gak saling omong, gak boleh karena kita semuanya yang ikut kontestasi pilpres saudara semuanya, saudara sebangsa dan setanah air,” harapnya.

Kampanye terbuka di kota Tangerang merupakan rangkaian penutupan kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di wilayah Banten yang dikenal menjadi lumbung suara Prabowo Subianto.

Baca Juga: Jokowi Kembali Bawa 3 Kartu Andalan Saat Kampanye di Tangerang 

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You