PKB Bagikan Satu Juta Masker dan 300 Ribu Paket Sembako

Bantuan akan segera disalurkan kepada yang membutuhkan

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyerahkan 300 ribu paket sembako dan satu juta masker kepada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB se-Indonesia untuk dibagikan ke masyarakat. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui mekanisme teleconferance di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No 9 A, Minggu (17/5). Sedangkan paket sembako telah tiba di DPW se-Indonesia beberapa waktu lalu.

1. Muhaimin minta agar bantuan segera disalurkan

PKB Bagikan Satu Juta Masker dan 300 Ribu Paket SembakoKetua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. IDN Times/Irfan fathurohman

Muhaimin langsung menyapa pengurus DPC PKB Kota Malang yang sedang menunggu untuk segera disapa bersama kaum difable. 

"Bagaimana Kota Malang apakah paket sudah siap disalurkan. Kalau sudah langsung salurkan saja. Kasihan teman-teman kita menunggu," kata Muhaimin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/5).

2. Bantuan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

PKB Bagikan Satu Juta Masker dan 300 Ribu Paket SembakoKetum PKB Muhaimin Iskandar bagikan bantuan ke masyarakat (Dok.PKB)

Wakil Ketua DPR RI itu meminta kepada pengurus DPW dan DPC PKB yang telah menerima paket sembako tersebut, untuk langsung menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat paling membutuhkan.

“Langsung saja disalurkan. Insyaalah kalau saya ada rezeki, akan kita bagikan kembali paket sembako tersebut. Salurkan kepada masyarakat yang paling membutuhkan," tuturnya.

3. Kaum difabel ucapkan terima kasih atas kepedulian PKB

PKB Bagikan Satu Juta Masker dan 300 Ribu Paket SembakoIDN Times/Imam Rosidin

Sementara itu, salah satu tuna rungu yang hadir, Ainun yang didaulat mewakili kaum difable se-Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Muhaimin atas kepeduliannya terhadap kaum difable.

"Terima kasih Pak Muhaimin, saya mewakili kaum difable mengucapkan terima kasih," ujar Ainun.

Baca Juga: Pemkab Bantul Coret 1.612 Penerima Bansos dari Dinas Sosial DIY

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya