Comscore Tracker

Ulang Tahun ke-5, IDN Media Pindah Markas ke Kuningan

Kantor baru yang cocok jadi markasnya millennial, mampir yuk

Jakarta, IDN Times - Tidak terasa IDN Media sudah memasuki usia ke-5 tahun. Bukan perjalanan yang mudah bagi kami untuk bisa sampai pada posisi sekarang ini.

FYI aja nih guys, salah satu lini bisnis kita yaitu IDN Times bahkan sudah masuk ke dalam jajaran 5 besar media online dengan kategori jumlah pembaca terbanyak di Indonesia.

1. HUT ke-5, IDN Media pindah kantor

Ulang Tahun ke-5, IDN Media Pindah Markas ke KuninganIDN Times/Panji Galih Aksoro

IDN Media telah memiliki empat lini bisnis media digital, selain IDN Times ada juga Popbela.com, Popmama.com dan Yummy, dengan total lebih dari 50 juta pembaca setiap bulannya. IDN Media juga memiliki IDN Creative, IDN Event, dan IDN Creator Network yang tengah berkembang secara pesat.

Bersyukur menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-5 IDN Media, kita mendapatkan kado istimewa yaitu pindah ke kantor yang lebih mumpuni, berhubung 'armada' kita juga semakin banyak nih, guys. Kantor baru IDN Media terletak Gedung Menara Global, di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 27, RT.03 / RW.03, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga: IWF 2019: IDN Times Besar dari Komunitas Penulis

2. Kantor Palmerah punya sejarah yang panjang bagi IDN Media

Ulang Tahun ke-5, IDN Media Pindah Markas ke KuninganIDN Times/Panji Galih Aksoro

Kantor Palmerah memiliki sejarah yang panjang bagi IDN Media. Di sana, kami memulai segala perjuangan hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. Namun, jauh lebih dari itu, ada kantor pertama kami di Surabaya yang menjadi pondasi utama berdirinya IDN Media.

Hampir 3 tahun bermarkas di Palmerah, banyak kenangan yang tentunya tidak bisa dilupakan selama berkantor di sana. Mulai dari menginap di kantor karena terjebak situasi kerusuhan saat aksi unjuk rasa besar-besaran mahasiswa dan pelajar di DPR hingga kehilangan kuliner favorit kami, antara lain Restoran Padang Simay dan mi ayam Palmerah.

3. Pindah kantor menjadi motivasi lebih bagi IDN Media mewujudkan visi "The Voice of Millennial and Gen Z"

Ulang Tahun ke-5, IDN Media Pindah Markas ke KuninganIDN Times/Panji Galih Aksoro

Kini, kami akan memulai fase baru berikutnya. Mulai hari ini, Rabu (16/10) kami resmi berkantor di Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan, menempati lantai 16, 18, dan 19 dengan berbagai fasilitas super canggih dan sangat cocok untuk ditempati sebagai kantornya anak millennial.

Bagi kami, pindah kantor juga dimaknai sebagai sebuah refleksi tersendiri agar tidak puas dengan pencapaian saat ini. Sebagai perusahaan media digital terdepan untuk Millennial dan Gen Z, Kami sangat bersemangat untuk mencapai visi IDN Media: menjadi "The Voice of Millennials and Gen Z" di Indonesia.

Baca Juga: IDN Media Luncurkan Duniaku.com, Media Geek Culture di Indonesia

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You