Comscore Tracker

Usai Aksi, Massa di Bawaslu Jabat Tangan dan Selfie dengan Polisi

Massa membubarkan diri sekitar pukul 20.30 WIB

Jakarta, IDN Times - Massa aksi unjuk rasa yang berlangsung di sekitar kantor Bawaslu akhirnya membubarkan diri dengan sendirinya sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum bubar, mereka berjabat tangan dengan pihak kepolisian sebagai tanda terima kasih karena telah membantu mengamankan aksi sepanjang Selasa (21/5), sejak siang hingga malam hari ini.

Tidak hanya berjabat tangan, sebagian dari massa juga ada yang melakukan swafoto bersama dengan pihak kepolisian yang berasal dari berbagai daerah untuk diterjunkan khusus mengawal jalannya aksi.

Sebelumnya, usai melaksanakan salat Tarawih berjamaah, para massa sempat terlibat bentrok dengan aparat karena ulah segelintir oknum tidak bertanggung jawab yang melempari barisan polisi dengan botol air mineral yang mereka bawa.

Namun, suasana panas tersebut tidak berlangsung lama karena berhasil dihalau oleh massa aksi lainnya yang membuat pagar betis. Massa yang ricuh pun berhasil dipukur mundur dan pulang dengan tertib.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lokasi, polisi sudah membuka kembali dua lajur Jalan MH Thamrin yang sejak tadi siang ditutup.

Baca Juga: Massa Aksi Membubarkan Diri dari Kawasan Sekitar Bawaslu

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You