Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun ini

Kalo mereka emang wajib banget ditonton sih!

Buat kamu yang suka banget sama musik, pasti yang namanya konser udah gak asing lagi untuk kamu. Seperti yang kita tahu, Indonesia semakin sering kedatangan musisi-musisi internasional setiap bulannya. Mulai dari yang terkenal hingga yang cutting edge pun berkunjung ke Indonesia. Kali ini IDN Times bakal kasih tau siapa aja musisi yang gak boleh kamu lewatkan penampilannya tahun ini. Let’s check this out!

1. Lorde

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniBillboard.com

Lorde adalah musisi asal New Zealand yang sejak awal kemunculannya udah menyita banyak perhatian orang. Penyanyi yang tahun 2017 kemarin merilis album Melodrama ini terkenal dengan lagu-lagunya yang seringkali mengkritik budaya pop. Gak heran kan kalau Lorde bisa masuk ke daftar “30 under 30” sebagai orang yang mengubah dunia versi majalah Forbes. Cool!

2. HONNE

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniBillboard.com

Yang selanjutnya ada HONNE! Duo asal Inggris ini mengusung musik elektronik yang asik banget buat kamu dengerin. Digawangi oleh James Hatcher dan Andy Clutterbuck mereka membuat musik bernuansa futuristic soul yang tetap easy listening tetapi juga berkarakter. Tahun ini mereka akan manggung di Indonesia loh, jadi jangan sampai kelewatan ya!

3. SZA

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniGrammy.com

SZA adalah penyanyi R&B asal Amerika yang memulai debutnya pada tahun 2012. Selain itu, SZA juga dikenal sebagai penyanyi yang selalu membawa nuansa soul, hip hop, minimalist R&B sampai chillwave. Jangan sampai ketinggalan menonton penampilannya secara langsung di Indonesia ya!

4. James Bay

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniBillboard.com

Tahun ini, kamu juga gak boleh melewatkan penampilan dari James Bay ya! Musisi asal Inggris yang memulai debutnya pada tahun 2014 ini sudah meraih penghargaan platinum lewat single-nya yang berjudul “Hold Back The River.” Musikalitasnya juga udah gak diragukan lagi karena album pertama yang dirilisnya, Chaos and Calm, pada tahun 2015 juga menduduki peringkat nomor satu di Inggris. Wah yang ini emang jangan sampai kelewatan konsernya ya!

5. Odesza

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniBillboard.com

Nah yang terakhir nih, kamu juga jangan sampai kelewatan ya. Ada Odesza, duo electronic music asal Amerika. Duo ini terbentuk pada tahun 2012, sesaat sebelum keduanya lulus dari universitas yang sama. Mereka memulai debutnya pada tahun 2012 dengan album Summer’s Gone. Duo ini juga udah langganan masuk nominasi penghargaan bergengsi kayak Grammy Awards dan Electronic Music Awards. Keren! Odesza juga salah satu musisi yang harus kamu tonton tahun ini juga di Indonesia, guys!

Untuk melihat performance dari kelima musisi tadi, kamu harus banget nonton We The Fest 2018. We The Fest adalah event tahunan yang paling ditunggu anak milenial gak hanya yang berasal dari Jabodetabek aja, bahkan dari seluruh Indonesia. Karena di sini, kamu bisa nikmatin performance dari musisi-musisi papan atas baik dari musisi lokal sampai internasional!

Buat kamu yang mau nonton performance dari mereka tapi belum punya tiket, kamu bisa ikutan kuis yang diselenggarakan sama Fruit Tea nih buat menangin 2 tiket #WTF18 dan seru-seruan bareng #fruitteasosro. Caranya gampang, cukup dengan follow Instagram @fruitteasosroid, terus like postingan kuisnya di Instagram-nya, lalu buat pantun sekreatif mungkin dengan tiga kata yang ada di posting-an tersebut pada kolom komentar. Gampang banget 'kan? Buat tau lebih detail kamu bisa langsung klik di sini.

Suka Musik? Ini Konser 5 Musisi yang Gak Boleh Dilewatkan Tahun iniDok. Fruit Tea

Nah, yang udah dapet tiket #WTF18, jangan lupa hadir di booth Fruit tea Eat and Beats Area ya! Di sana kamu bisa ikutan main games seru, menikmati makanan dan minuman dan yang pasti foto-foto di photobooth Fruit tea yang pastinya Instagram-able banget!

Yakin masih ragu ke We The Fest 2018? Kapan lagi kan nonton lima musisi internasional papan atas dalam satu panggung? Yuk, nikmatin performance keren mereka di #FruitteaxWTF18!

Topik:

  • Anindya Roswita Putri
  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya