Kesaksian Lain dari Teror Sperma, Pelaku Ajak Hubungan Intim

Tidak hanya sekali pelaku melancarkan aksinya

Bandung, IDN Times – Setelah salah seorang pengguna Facebook bernama Izal Firmansyah melaporkan pelecehan seksual yang dialami istrinya pada Rabu (13/11), korban-korban lain mulai bermunculan dan memberikan kesaksian. Kali ini giliran pria berinisial EG yang bercerita tentang istrinya yang juga sempat menjadi korban.

EG, yang bercerita di kolom komentar unggahan Izal, mengatakan jika istrinya mengalami pelecehan seksual oleh pelaku yang sama sekitar sebulan lalu.

1. Mengajak berhubungan intim

Kesaksian Lain dari Teror Sperma, Pelaku Ajak Hubungan IntimIlustrasi pelecehan seksual. IDN Times/Arief Rahmat

Peristiwa bermula ketika istri EG hendak menjemput sang anak pulang dari sekolah Taman Kanak-kanak. Saat sedang menunggu rekannya di atas motor, tiba-tiba datang pelaku dengan menggunakan motor hitam.

Tanpa banyak berbasa-basi, pelaku datang dan mengajak istri EG berhubungan intim dengan menggunakan bahasa Sunda kasar. “Persis pisan jalmi eta nu di foto (persis seperti orang yang difoto),” tulis EG, merujuk foto wajah korban yang disebarkan Izal.

2. Mengajak warganet ikut melapor

Kesaksian Lain dari Teror Sperma, Pelaku Ajak Hubungan IntimTeror Sperma/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Izal memang mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan pria bermotor hitam di seputaran Tasikmalaya. Lewat media sosial Facebook, Izal mengajak warganet untuk mengirimkan keterangan pelecehan seksual kepada akun WhatsApp-nya bila mana pernah mengalami kejadian serupa.

"Inbox nomor WA nya ke saya dan akan saya data untuk di koordinir melaporkan ke polres kota Tasikmalaya….. Ayo kita sama-sama bergabung memenjarakan orang ini. Viralkan ke masing-masing grup di kota Tasikmalaya khususnya dan seluruh Indonesia umumnya. Biar tau rasa dia, bila perlu kita laporkan rame-rame orang ini ke polisi," tulisnya di Facebook.

3. Pelaku sudah ditangkap polisi

Kesaksian Lain dari Teror Sperma, Pelaku Ajak Hubungan IntimIDN Times/Galih Persiana

Polisi akhirnya menangkap Sidik Nugraha bin Aep Sapudin, pelaku pelecehan seksual yang melancarkan aksinya di Tasikmalaya, Jawa Barat, yang menjadi buron selama empat hari ke belakang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polisi Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan jika Aep ditangkap beberapa jam lalu di Kampung Cieunteung, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. “Di rumah orang tuanya,” kata Trunoyudo saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin (18/11).

Saat ini, Trunoyudo mengatakan jika pria 25 tahun itu telah berada di Polres Tasikmalaya untuk diperiksa oleh kepolisian.

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya