Comscore Tracker

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Ibas Harapkan Mukjizat

Ibas berterima kasih kepada banyak pihak yang mendoakan Ani

Jakarta, IDN Times – Vonis kanker darah yang diderita Ani Yudhoyono membuat sang anak, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sedih. Pria yang akrab dipanggil Ibas ini pun berharap adanya mukjizat dan berharap doa demi kesembuhan sang ibu dikabulkan.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ibas percaya Tuhan akan menyembuhkan ibunya sehingga sehat seperti sebelumnya.

“Aku berdoa setiap saat, tawakal dan ikhlas agar ada mukjizat dan kemurahan Allah SWT mengabulkan doa seorang anak yang sangat menyayangi ibunya agar dimudahkan, dilancarkan dan diberikan semangat untuk sembuh dari segala perawatan serta pengobatannya,” tulis Ibas di Instagramnya, Rabu (13/2).

1. Ibas sampaikan apresiasi pada sejumlah pihak

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Ibas Harapkan MukjizatInstagram/@ibasyudhoyono

Tak hanya menuliskan doa untuk kesembuhan ibundanya, Ibas juga berterima kasih kepada banyak pihak yang mendukung dan merawat Ani saat sakit. Ia pun yakin doa orang-orang untuk sang Ibu akan dikabulkan oleh Tuhan.

“Terima Kasih juga kepada semuanya termasuk keluarga besar, para dokter dan suster yang turut mendoakan, memberikan support dan merawat selama ini kepada Memo. InsyaAllah Tuhan mengabulkan doa-doa semua yang terindah termasuk memberikan kita semua panjang usia, kesehatan dan kekuatan dalam kehidupan ini. Salam hormatku untuk semua. Selamat, Sehat, Sukses dan Rahayu,” tulisnya.

2. Ani dirawat di Singapura

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Ibas Harapkan MukjizatInstagram/@aniyudhoyono

Melalui video yang diunggahnya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengonfirmasi kabar sakit kanker darah yang diderita sang istri. SBY mengatakan bahwa Ani harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital Singapura.

Ketua Umum Partai Demokrat itu juga berterima kasih pada semua pihak yang mendoakan istrinya.

“Terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan pada Ibu Ani yang disampaikan para sahabat di Tanah Air yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, termasuk melalui media sosial,” ujar SBY.

Baca Juga: 7 Potret Kemesraan SBY dan Ani Yudhoyono Selama 42 Tahun Menikah

3. Pemerintah sudah kirim tim dokter khusus tangani Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Ibas Harapkan MukjizatInstagram/@aniyudhoyono

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan pemerintah telah mengirim tim dokter kepresidenan ke Singapura untuk mengecek kondisi Ani.

"Sudah (mengirim tim dokter kepresiden), Kepala RSPAD. Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin," kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

4. Jokowi kirim doa dan karangan bunga untuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Ibas Harapkan MukjizatIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Presiden Joko "Jokowi" Widodo juga diketahui mengirimkan karangan bunga kepada Ibu Ani Yudhyono.

"Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Jokowi dalam surat yang diunggah Ibu Ani itu.

Baca Juga: Ani Yudhoyono, Mantan Ibu Negara yang Jeli Menangkap Momen

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You