Comscore Tracker

Anies Apresiasi Warga yang Masih Bertahan di Rumah selama COVID-19

#DiRumahAja ya guys, stay safe!

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan kondisi jalan ibu kota saat ini sudah sepi dari kendaraan maupun orang. Hal itu disebabkan oleh kebijakan berbagai perusahaan yang menerapkan kerja dari rumah dan juga sekolah-sekolah yang belajar di rumah.

Anies mengatakan, penanganan virus corona tak bisa dilakukan oleh pemerintah saja namun juga oleh masyarakat. Untuk itu ia mengapresiasi masyarakat yang tetap berdiam diri di rumah sesuai anjuran pemerintah.

"Saya apresiasi pada semua yang memilih untuk tetap berada di rumah ketika bisa dikerjakan pekerjaannya dari rumah," ujar Anies dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (26/3).

Sementara itu, Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto menyampaikan bahwa penambahan kasus virus corona di Indonesia masih didominasi DKI Jakarta. Angka kasus positif di ibu kota saat ini telah mencapai 515 kasus.

"Sebarannya didominasi di DKI. Sulsel penambahan kasus cukup banyak 14 orang," ujar Yurianto melalui siaran langsung di channel YouTube BNPB Indonesia.

Baca Juga: Anies Minta Warga Jakarta Tidak Pulang Kampung selama Pandemi COVID-19

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya