Comscore Tracker

Beri Pantun untuk Prabowo, Bamsoet Jadi Trending Topic Twitter

Bamsoet mendadak jadi perbincangan warganet di media sosial

Jakarta, IDN Times - Ketua MPR RI 2019-2024 Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendadak jadi perbincangan warganet di media sosial, khususnya di Twitter. Selain karena menjadi pimpinan sidang paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, salah satu penyebab nama politikus Golkar itu populer adalah karena dia menyapa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dan memberikannya pantun.

"Dari Teuku Umar ke Kertanegara, dijamu nasi goreng oleh Ibu Mega. Meski Pak Prabowo tak jadi kepala negara, masih tetap berkuda dan lapang dada," ucap Bamsoet berpantun di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10).

Bamsoet pun mengapresiasi kehadiran Prabowo dan Sandiaga Uno serta mau menerima hasil Pemilu 2019. Menurut mantan Ketua DPR itu, persatuan merupakan hal indah.

"Ada saatnya kita bertempur, ada saatnya bersatu. Kata Prabowo bersatu indah, bersatu itu keren," kata Bamsoet.

Ketika artikel ini dibuat, Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko "Jokowi" Widodo dan Ma'ruf Amin telah mengucapkan sumpahnya untuk memimpin tanah air selama lima tahun ke depan. Sejumlah perwakilan negara sahabat serta tokoh nasional hadir dalam pelantikan yang berlangsung di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Pelantikan Jokowi: Gibran Kaesang Duduk di Depan, Ahok Bareng Airin

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You