Bharada E Minta Maaf pada Keluarga Yosua hingga Kapolri

Bharada E mengaku bersalah karena sempat berbohong

Jakarta, IDN Times - Bharada Richard Eliezer meminta maaf kepada sejumlah pihak, mulai dari keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hal itu ia sampaikan dalam nota pembelaan yang ia bacakan.

"Pertama-tama saya ingin menyampaikan permohonan maaf sekali lagi yang sebesar-besarnya serta pengampunan terutama kepada keluarga dari almarhum Bang Yos. Tidak ada kata–kata lain yang dapat saya sampaikan selain permohonan maaf dan penyesalan mendalam atas apa yang telah terjadi kepada almarhum Bang Yos dan keluarga Bang Yos," ujar Richard di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Selanjutnya, Richard meminta maaf pada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan penyidik dalam perkara yang menjeratnya. Ia merasa bersalah karena sempat tidak berkata jujur dalam pemeriksaan.

"Saya sempat tidak berkata yang sebenarnya, yang membuat saya selalu merasa bersalah dan pertentangan batin saya, sehingga akhirnya saya dapat menemukan jalan kebenaran dalam diri saya untuk mengungkap dan menyatakan kejujuran," ujarnya.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya