[BREAKING] Kena OTT, Hakim PN Surabaya Tiba dengan Wajah Lesu

Hakim tiba bersama empat orang lainnya

Jakarta, IDN Times - Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (20/1/2022), usai tertangkap tangan melakukan dugaan tidak pidana korupsi. Ia tiba bersama empat orang lain yang turut diamankan saat operasi tangkap tangan (OTT).

Mereka tiba sekitar pukul 20.19 WIB, dengan pengawalan ketat polisi dan tim penyidik KPK. Mereka berjalan masuk ke Gedung Merah Putih sambil tertunduk dan membisu.

Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK bidang Penindakan Ali Fikri sebelumnya mengatakan, ada lima orang yang diamankan dalam operasi kali ini. Selain itu, ada sejumlah uang bernilai ratusan juta yang ditemukan.

Adapun Juru Bicara Mahkamah Agung (MA) hakim agung Andi Samsan Nganro mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diterima ada hakim dan panitera yang tertangkap tangan KPK.

Hakim yang dimaksud adalah Itong Isnaeni Hidayat dan Panitera Pengganti yang juga tertangkap tangan adalah Hamdan. Mereka disebut tertangkap tangan di sebuah mobil sekitar pukul 05.00-05.30 WIB.

Baca Juga: [BREAKING] OTT Hakim PN Surabaya, KPK Amankan 5 Orang

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya