Comscore Tracker

Ditanya Revitalisasi TIM dan Formula E, Anies: Kita TikTok Dulu Saja

"Kita (main) Tiktok dulu saja," ujar Anies.

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih enggan menanggapi sejumlah isu yang tengah menyorotnya, seperti revitalisasi Taman Ismail Marzuki, Monas, hingga penyelenggaraan Formula E di Monas.

Ketiak ditanya wartawan mengenai sejumlah isu tersebut, Anies yang menghadiri acara penyerahan kunci hasil bedah rumah Basis DKI Jakarta pada 420 Dhuafa di Jakarta, malah bercanda.

"Kita (main) TikTok dulu saja," kata Anies di GOR UNJ, Jakarta Timur, Kamis (20/2).

1. Anies tak menanggapi kritik Megawati Soekarnoputri

Ditanya Revitalisasi TIM dan Formula E, Anies: Kita TikTok Dulu SajaIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Setelah itu ia pergi melintasi kerumunan warga dan wartawan yang terus mengejarnya menuju mobil. Sesaat sebelum masuk mobil, wartawan kembali bertanya tanggapannya mengenai pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang mengkritik langkahnya menggelar Formula E di Monas. Namun, jawaban yang sama kembali didapat wartawan.

"Sudah, kita TikTok saja dulu," ujarnya kemudian masuk ke dalam mobil.

2. Anies sempat main TikTok sebelum rapat paripurna dengan DPRD

Ditanya Revitalisasi TIM dan Formula E, Anies: Kita TikTok Dulu SajaDok.IDN Times/Istimewa

Sepertinya Anies tengah keranjingan menggunakan aplikasi TikTok yang juga tengah digemari masyarakat. Pada Rabu (19/2) ia terekam berjoget dalam video TikTok yang diunggah Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rany Mauliani sesaat sebelum rapat paripurna DPRD berlangsung.

Selain Rany dan Anies, ada juga anggota DPRD lain yang ikut terlibat. Di antaranya adalah Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PAN, Zita Anjani; Penasehat Fraksi Golkar, Khotibi Achyar; Sekretaris fraksi golkar, Jamaludin; Anggota DPRD Fraksi Nasdem, Jupiter.

3. Anies juga main TikTok dengan Gubernur Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo

Ditanya Revitalisasi TIM dan Formula E, Anies: Kita TikTok Dulu SajaTiga Gubernur di acara Mata Najwa (IDN Times/Lia Hutasoit)

Malamnya, Anies bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjoget a la TikTok ketika berada di panggung satu dekade Mata Najwa. Aksi ketiganya itu menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Megawati Kritik Formula E di Monas, Anies Diminta Lihat Sejarah 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya