[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan 

Ahmad Sahroni hingga Zulkifli Hasan juga hadir

Jakarta, IDN Times - Untuk pertama kalinya umat muslim di Jakarta dan sekitarnya bisa menunaikan salat Idul di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Salat Id ini dihadiri langsung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan keluarga.

Anies dalam pidatonya bersyukur bisa menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah di JIS. Ia bersyukur karena hal ini membuktikan salah satu janji kampanyenya telah tertunaikan.

"Kita bersyukur pada pagi hari ini sama-sama bisa salat Idul Fitri sekaligus menyaksikan sebuah janji telah tertunaikan," ujar Anies, Senin (2/5/2022).

Pantauan IDN Times di lokasi melihat sejumlah tokoh politik hadir di stadion tersebut. Para tokoh yang hadir antara lain Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan; Wakil Ketua Komisi III sekaligus Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni; Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dan Zita Anjani; serta mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.

Seperti apa suasananya? berikut potretnya.

1. Ribuan warga dari berbagai daerah telah memadati JIS sejak pagi

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan RIbuan warga menunaikan salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium (Facebook.com/AniesBaswedan)

Baca Juga: Cerita Warga Sepatan Tangerang, Jauh-Jauh Salat Id ke JIS Demi Anies

2. Warga dari berbagai kalangan dan golongan ikut salat Idul Fitri

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan RIbuan warga menunaikan salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium (Facebook.com/AniesBaswedan)

3. Anies memberikan sambutan sebelum memulai salat Idul Fitri di JIS

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengikuti salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium (Facebook.com/AniesBaswedan)

4. Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni dan Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan juga ikut salat di JIS

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) bersama Ahmad Sahroni dan Zulkifli Hasan, Senin (2/5/2022) (IDN Times/Aryodamar)

5. Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Roy Suryo juga hadir di JIS

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) Senin (2/5/2022) (IDN Times/Aryodamar)

6. Ibu, anak, dan istri Anies Baswedan turut menunaikan salat Idul Fitri di JIS

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan Ibu, anak, dan istri Anies Baswedan turut menunaikan salat Idul Fitri di JIS (Facebook.com/AniesBaswedan)

7. Dua warga Sepatan, Tangerang, juga ikut salat Id di JIS

[FOTO] Warga Salat Idul Fitri di JIS, Anies: Janji Telah Ditunaikan Warga Sepatan, Tangerang, Banten, mengikuti salat Idul Fitri di JIS (IDN Times/Aryodamar)

Baca Juga: Cerita Warga Sepatan Tangerang, Jauh-Jauh Salat Id ke JIS Demi Anies

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya