Comscore Tracker

IMS: Grace Natalie Ungkap Jadi Korban Bullying Saat Terjun di Politik

Grace Natalie berani karena punya supporting system

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengaku sering menjadi korban bullying ketika terjun ke dunia politik.

Tapi, itu tak membuatnya gentar. Justru dia terus berkarier di dunia politik karena menilai banyak hal yang membuatnya semangat.

“Saya milih (berkarier di dunia politik) untuk diri sendiri, saya puas meski capek. Saya berani karena punya supporting system,” jelas Grace dalam Indonesia Millennial Summit 2019 yang digelar IDN Times, di Kempinski Grand Ballroom, Sabtu (19/1).

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 1.500-an pemimpin millennial. Dalam IMS 2019, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2019. Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerjasama dengan Alvara Research Center.

Melalui survei yang melibatkan 1400-an responden di 12 kota ini, IDN Times menggali aspirasi dan DNA millennial Indonesia. Survei ini sendiri dilakukan pada periode 20 Agustus-6 September 2018 dengan margin of error 2,62 persen. Simak hasilnya di IMS 2019, dan ikuti perkembangannya di situs kami, IDN Times.

Topic:

  • Sunariyah

Just For You