Comscore Tracker

IMS 2020: Najwa Shihab Sebut Slogan Masih Penak Zamanku Tak Laku Lagi

Najwa Shihab menjadi pembicara di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - CEO sekaligus Founder Narasi TV, Najwa Shihab, mengatakan slogan 'Masih Penak Zaman Ku, To?' sudah tidak laku lagi. Sebab slogan itu tidak relevan dengan anak muda masa kini.

"Partai yang jualan ini gak laku bahkan gak lolos (parlimentiary) threshold," ujarnya di panggung Visionary Leaders Indonesia Millennial Summit 2020 yang digelar IDN Times di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1).

Najwa mengatakan Indonesia membutuhkan anak muda. Sebab anak muda masih mau belajar dan menyadari bahwa perbedaan adalah hal yang biasa.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya