Jokowi Resmikan MRT Pagi Ini, Sejumlah Pejabat dan Figur Publik Hadir

Kamu sudah naik MRT, belum?

Jakarta, IDN Times - Presiden RI Joko 'Jokowi' Widodo akan meresmikan kereta Moda Raya Terpadu (MRT), Minggu (24/3). Peresmian tersebut dijadwalkan berlangsung di kawasan Bundaran HI mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB.

Sejumlah pihak akan hadir dalam peresmian tersebut. Mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, Direktur MRT William Sabandar, Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Masafumi Ishii, hingga perwakilan Japan International Corporation Agency (JICA).

Selain itu, peresmian MRT juga akan dimeriahkan oleh penampilan figur publik tanah air yakni Barasuara, D'Masiv, Naff, dan akan dipandu oleh Kemal dan Ruth Permatasari (TJ).

Proyek pembangunan MRT fase pertama dari Bundaran Hi-Lebak Bulus mulai dibangun pertama kali pada Oktober 2013. DImulainya pembangunan MRT ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Joko 'Jokowi' Widodo yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Diresmikan Hari Ini, Tarif MRT Baru Ditetapkan Besok

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya